Best Seller Kopi Toke | Malang Post

Senin, 16 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 07 Nov 2019, dibaca : 495 , halim, linda

MALANG – Kopi saat ini tengah menjadi lifestyle baru yang banyak digandrungi kawula muda. Bahkan kemunculan kedai ataupun coffeeshop juga semakin marak. Salah satu yang terbaru yakni Toke Kopi dengan mengusung konsep takeaway.
Di awal kemunculannya, Toke kopi memanjakan customer dengan promo beli 2 cup varian apa saja mendapatkan gratis cokelat magnum. Plihan menu yang bisa dijadikan pilihan antara lain kopi toke, kopi gula aren, kopi taro, kopi pikat, kopi krimi, cokelat magnum, susu marie regal rum (non alcohol), red velvet, taro, pikat, dan vanilla.
“Promo beli dua gratis tersebut berlaku hingga tanggal 20 November mendatang. Yang menjadi best seller yakni Kopi Toke, banyak digemari karena kopinya yang strong tetapi tidak meninggalkan rasa khas dari kami,” ujar owner Toke Kopi, Genta Idham Chalik.
Sedangkan untuk menu non coffee yang menjadi best seller yakni bisa menikmati cokelat magnum atau vanilla. Dengan taglinenya #AllYouNeedIsCoffee Toke Kopi ingin memberikan warna baru bagi pecinta kopi di Malang. Menyuguhkan kopi dengan banyak varian serta harga terjangkau tanpa mengeyampingkan kualitas rasa.
Toke Kopi menggunakan kopi robusta lokal dan mix sehingga rasanya memiliki cita rasa yang khas dan berbeda dari lainnya. Bisa dikatakan coffeeshop ini menawarkan rasa enak setiap harinya serta nikmat sampai akhir.
Tak hanya Toke Kopi, ada juga coffeeshop baru yang hadir di Malang yakni Kopilihkau. Promo yang disuguhkan yakni beli satu gratis es kopi susu original selama satu jam saat mystery hours setiap harinya.
Tim Desain dan Promosi Kopilihkau, M.Tri Rahma Dhani, mengatakan, waktu promo bisa berubah-ubah. Jadi customer harus rajin melihat story di instagram resmi atau melihat papan pengumuman di outlet. “Promo tersebut berlangsung di sepanjang tahun 2019. Sedangkan promo lainnya masih ada free topping untuk pembelian semua varian dengan harga normal. Syaratnya follow instagram @kopilihkau, buat postingan dan tag ke kami,” tandas Tri. (lin/lim)



Loading...