Besok, Arema FC Putri Tanding di Gajayana | Malang Post

Jumat, 06 Desember 2019 Malang Post

  Follow Us


Kamis, 14 Nov 2019, dibaca : 813 , suparijono, fino

MALANG - Arema Putri segera melakoni Seri IV Grup B Liga 1 Putri. Jadwal pertandingan perdana Ongis Kodew di Seri IV bakal dimulai Sabtu (16/11), besok. Hal ini diungkapkan Manajer Arema Putri, Fuad Ardiansyah.
“Untuk sementara, jadwal main adala 16 November 2019, hari Sabtu, tapi harus menunggu meeting seluruh tim untuk nge-fix jadwalnya,” ujar Fuad dikonfirmasi. 
Menurut Fuad, laga pertama Arema di seri empat, bakal menghadapi Persipura Jayapura. Pertandingan juga dihelat siang hari, pukul 13.00 WIB. Setelah menghadapi Persipura, Singo Edan dijadwalkan main Minggu sore, pukul 16.00 WIB, melawan rival Persebaya Surabaya. 
Arema FC Putri mendapat rehat dua hari. Sheva Imut dkk bakal bermain lagi pada hari Rabu, 20 November 2019. Tim besutan Alief Afrizal ini dijadwalkan melawan PSM Makassar pukul 16.00 WIB. Laga terakhir Seri Empat untuk Arema, dihelat pada Jumat, 22 November 2019, melawan Bali United, pukul 13.00 WIB. 
Fuad mengungkapkan, saat ini Arema masih belum bisa memastikan seperti apa jadwal fix dari pertandingan tim pujaan Aremania di seri keempat Liga 1 Putri. “Masih belum fix, harus tunggu meeting,” ujar Fuad. 
Dia menegaskan, selain memastikan jadwal, meeting tim sebelum dimulainya Seri IV, akan menentukan venue pertandingan. Fuad menyebut, saat ini belum ada kepastian apakah venue pertandingan benar akan dihelat di Stadion Gajayana.
Namun, dia menegaskan Arema Putri, mewarisi semangat dan spirit para pemain Arema FC. Mereka tidak gentar bermain di mana pun. Baik itu di Malang, maupun di kandang lawan. Tak terkecuali, apabila seri empat bakal dihelat di Surabaya, markas dari Bajul Ijo, julukan Persebaya.
“Arema Putri siap main di mana saja. Karena, misi kami adalah memburu poin sebisa mungkin untuk lolos ke fase berikutnya. Semangat tim ini sedang tinggi, dan kami ingin meraih prestasi sebaik mungkin untuk kebanggaan warga Malang Raya,” tutup Fuad.(fin/jon)



Jumat, 06 Des 2019

Cegah Radikalisme Sejak PAUD

Loading...