Berlangsung Semarak, Dapat Apresiasi Khusus | Malang Post

Minggu, 17 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 18 Okt 2019, dibaca : 876 , mp, nug

MALANG – Puluhan grup band SMA/SMK/MAN se-Malang Raya unjuk keterampilan mengikuti Parade Band  memeriahkan HUT ke-41 FKPPI dan berakhir di GOR Ken Arok,Kamis malam (17/10).
Ketua  PC 1333 FKPPI Kota Malang Ir.H.A.Sofyan Edi Jarwoko menyatakan, Parade Band yang berlangsung semarak ini bertujuan  mengembangkan talenta generasi muda dalam bidang musik. Sehingga Malang yang pernah dijuluki barometer musik di Indonesi,melahirkan kembali grup band-grup band handal.’’Kami sangat bangga dan mengharapkan adik-adik pelajar terus berkarya dan berprestasi dalam jalur musik’’ papar Wakil Wali Kota Malang ini.
Setelah mempertimbangkan skill, perform dan harmonisasi, dewan juri terdiri dari Yudhi d’Kross (ketua),Tiwuz d’Kross (anggota) dan Giplo (d’Kross) memutuskan beberapa grup   band   dan peserta  bertalenta. Mereka  adalah  WE Project sebagai grup band bartalenta,WE Project sebagai vokalis bertalenta,MAN 1 Gondanglegi (gitaris bertalenta).Step Forward (bassis bertalenta),Rilex Band (keyboardist bertalenta) dan Eliminator sebagai drummer bertalenta. Mereka mendapatkan  apresiasi dan penghargaan diserahkan Sekjen Pengurus Pusat GM FKPPI Nurseto Budi Santoso,Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim Ir.R.Agoes Soerjanto, Ketua PC 1333 FKPPI Kota Malang Ir.H.A.Sofyan Edi Jarwoko, Ketua PC 1333 GM FKPPI Kota Malang Drs.Rudy Nugroho,dan frontman d’Kross Ir.Ade ‘d’Kross’ Herawanto,MT.
Nurseto BS mengacungkan jempol atas kebersamaan PC 1333 FKPPI Kota Malang dan PC 1333 GM FKPPI Jatim menggelar rangkaian kegiatan untuk memeriahkan  HUT  ke-41 FKPPI. Diisi seminar, Pasar Rakyat, Parade Kesenian Tradisional Rampak, Parade Band dan ditutup Jalan Sehat berhadiah utama umroh untuk dua pemenang di Simpang Balapan-Jalan Ijen,Minggu (20/10) besok.
Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim Ir. R.Agoes Soerjanto memuji rangkaian kegiatan dengan tema ‘’FKPPI untuk Rakyat’’ karena berlangsung sukses dan mendapat antusiasme besar dari berbagai pihak termasuk masyarakat luas.’’Kami sangat bangga. Semoga kegiatan-kegiatan semacam ini terus diselenggarakan.Sehingga  kian banyak kegiatan positif dan kreatif berlangsung di Bumi Arema,’’ tegasnya. (nug)



Loading...