Malang Post - Berduka, Supardi Natsir Absen Lawan PSS

Senin, 06 April 2020

  Mengikuti :


Berduka, Supardi Natsir Absen Lawan PSS

Jumat, 06 Des 2019

BANDUNG - Bek Persib Bandung, Supardi Natsir dipastikan absen dalam laga melawan PSS Sleman di stadion Maguwoharjo, Sabtu (7/12) WIB. Hal itu disampaikan Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
“Kakak dari Supardi baru saja meninggal dunia, sekitar dua jam yang lalu. Supardi meminta izin untuk dipulangkan lebih dulu untuk mengunjungi keluarganya di Bangka,” ungkap Robert seperti dilansir situs resmi Persib.
Supardi semula dijadwalkan ikut bertanding dengan Persib Bandung di laga melawan PSS. Ia juga sudah ikut ke Jogjakarta untuk menghadapi laga tersebut. Namun, ia terpaksa meninggalkan tim setelah mendengar kabar meninggalnya sang kakak di kampung halamannya, Bangka, pada Jumat 6 Desember 2019 siang tadi.
“Kehidupan jauh lebih penting dari pada sepakbola. Jadi, Supardi tidak akan bersama kita untuk pertandingan ini. Kami turut berduka cita untuk Supardi dan keluarga, kami berharap dia tetap tabah dalam situasi ini,” kata Robert.
Persib punya catatan bagus saat meladeni Elang Jawa -julukan PSS. Ya, Persib tak pernah kalah dalam lima pertemuan terakhir. Empat duel sebelumnya selalu dimenangkan Persib, sementara satu laga sisa berakhir imbang. Pada putaran pertama, Persib menjinakkan PSS dengan skor 1-0.(lp6/jon)

Editor : Parijon
Penulis : Net

  Berita Lainnya





Loading...