Benyamin Davnie Jajaki Partai Golkar - Malang Post

Kamis, 21 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Senin, 14 Okt 2019, dibaca : 435 , rosida, net

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie tengah intens melakukan komunikasi dengan partai politik agar bisa mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Tangerang Selatan 2020. Salah satu partai yang dijajaki adalah Partai Golkar.
"Mungkin yang pertama kali saya bertekad terjun di Pilkada, pertama komunikasi dengan Golkar. Itu sudah komunikasi sejak awal," ungkap Benyamin diberitakan Kompas, Senin (14/10/19).
Bagi Benyamin, ini adalah ketiga kalinya ia mengikuti kontestasi politik di Tangerang Selatan. Setelah dua kali menjadi wakil wali kota, kali ini ia akan bertarung untuk menggantikan posisi Airin Rachmi Diany yang menjadi orang nomor satu di Tangerang Selatan.
Benyamin yang telah menjalin komunikasi pun optimistis dirinya mendapat dukungan dari DPD Golkar Tangsel yang diketuai oleh Airin.
"Mudah-mudahan nanti ketika Partai Golkar membuka penjaringan saya akan daftar. Saya berharap sih dan optimis bakal diusung Golkar untuk pilkada nanti," katanya.
Sebelumnya, Wakil Wali Kota dua periode ini juga sudah mengambil formulir untuk berjuang menjadi orang nomor satu di Tangsel melalui PDI-P dan PKB. Di partai berlambang banteng tersebut, Benyamin akan bersaing dengan 18 nama yang juga turut mendaftarkan.

Di antaranya Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Tangsel Aldrin Ramadian (adik dari Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany) dan putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah. Sedangkan jika mendaftarkan melalui PKB, Benyamin akan bersaing dengan 12 nama lain yang telah mendaftar. Nantinya Bemyamin dan bakal calon wali kota lain akan mengikuti tahapan selanjutnya dengan menyamapaikan visi dan misinya secara langsung di DPC PKB. Penyampaian visi dan misi mereka akan dinilai oleh tim yang dibentuk oleh PKB sebelum menentukan calon untuk berjuang di Pilkada Tangsel 2020, mendatang. (kom/oci)



Minggu, 17 Nov 2019

Nasdem Tunggu Rekom Dari Pusat

Loading...