Beli Rumah Bonus Janda Muda - Malang Post

Rabu, 20 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 18 Okt 2019, dibaca : 957 , mp, asa

Belum lama ini beredar konten promosi perumahan yang bertuliskan Beli Rumah Bonus Janda Muda. Konten yang tertera pada poster dan spanduk dengan tulisan tersebut rupanya menghiasi jalanan di sepanjang Jalan Raya Sawangan dan Bojong Sari, Depok, Jawa Barat. Tak ayal, promosi tersebut menarik perhatian dari netizen.
Namun ketika ditelusuri lebih lanjut, ternyata poster dengan tulisan Beli Rumah Bonus Janda Muda tersebut merupakan strategi pemasaran dari tim marketing perumahan tersebut. Bahkan pada bagian bawah poster diketahui bahwa Janda Muda memiliki makan kepanjangan yakni 'Jaminan Asuransi Kebakaran dan Surat-surat Aman'.
Marketing Perumahan Orcid Residence, Rizal, selaku penyebar poster promosi tersebut menyampaikan bahwa istilah janda muda dibubuhkan untuk mencari sensasi guna mendongkrak daya jual. ”Jadi, gak ada (janda muda) hanya cari sensasi saja dan itu singkatan saja. Ini salah persepsi. Dan kami tidak bisa menyediakan janda muda itu," jelasnya.
Jadi bisa dipastikan bahwa jika membeli rumah pada agen perumahan tersebut tidak akan mendapat bonus janda muda yang sesungguhnya. Tapi akan mendapatkan bonus janda muda yang memiliki makna lain yaitu 'Jaminan Asuransi Kebakaran dan Surat-surat Aman'.(asa)



Selasa, 19 Nov 2019

Ahok di Tengah Dua Wanita

Loading...