Malang Post - Bedakan Harga Tiket

Minggu, 29 Maret 2020

  Mengikuti :


Bedakan Harga Tiket

Rabu, 26 Feb 2020

Kota Wisata Batu memiliki banyak destinasi wisata yang beragam. Namun sangat disayangkan masih ada destinasi wisata yang dianggap terlalu mahal. Hal itu dirasakan Anifia Nur Aida.


Fia sapaan akrabnya menceritakan jika dirinya sangat suka traveling untuk menghilangkan penat setelah lelah bekerja. Selain itu juga untuk bersyukur atas keindahan alam.
"Aku suka sekali traveling. Sebagai warga Kota Batu aku tak perlu-perlu jauh-jauh untuk traveling ke tempat-tempat wisata yang ada," ujar Fia kepada Malang Post.
Namun ia menyayangkan jika masih ada tempat yang biayanya dianggap sangat mahal. "Ada tiket wisata dengan biayanya yang menurut saya mahal. Saya sebagai warga Batu sangat menyayangkan. Karena untuk tiket masuk bayar sendiri masuk ke spot foto bayar lagi," beber perempuan yang berdomisili di Kelurahan Temas ini.


Seharusnya, lanjut alumnus SMAN 2 Batu ini, harus di bedakan untuk harga tiket masuknya antara wisata lokal atau orang Kota Batu dengan luar daerah. Menurutnya ia lebih memilih untuk berwisata ke Pantai karena biaya yang dikeluarkan hampir sama dengan dengan berwisata di Kota Batu.
"Jadi menurutku untuk tempat wisata di Kota Batu harus membedakan harga tiket untuk masyarakat Batu dan luar Batu. Misal dikasih selisih 20-25 persen dengan menunjukkan KTP Batu," tandasnya. (eri/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Kerisdiyanto

  Berita Lainnya





Loading...