Bawa Dua Karung Ketela, Disabet Celurit | Malang POST

Senin, 24 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Bawa Dua Karung Ketela, Disabet Celurit

Rabu, 29 Jan 2020,

PROBOLINGGO – Sidqi Mubarok, 24 tahun, warga Dusun Blumbang RT 12 RW 5, Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Senin petang (27/1) harus dilarikan ke RSUD Waluyo Jati, Kraksaan Probolinggo. Dia mengalami sejumlah luka bacokan.
Luka itu didapat usai ia tepergok hendak membawa kabur dua karung ketela pohon. Sidqi dibacok oleh sang pemilik dua karung ketela pohon. Aksi pencurian berujung pembacokan itu terjadi sekitar pukul 17.00 di Pasar Sebaung, Gending.
Kapolsek Gending, AKP Ohim menerangkan, awalnya M Arifin, 25 tahun, asal Dusun Pring RT 1/RW 1, Desa Klenang Lor, Kecamatan Banyuanyar menaruh dua karung ketela di kios milik ibunya. Ketela itu ditaruh di kios tempat ibunya berjualan.
“Karena ketela ibunya sering hilang, pelapor ini lantas menunggu ketela itu dalam jarak sekitar 10 meter. Tak lama kemudian datang terlapor (Sidqi) dengan naik motor Vega warna  putih,” ujar AKP Ohim.
Sidqi lantas mengambil dua karung ketela pohon itu. Lalu, diletakkan di motornya. “Lalu, pelapor menghentikannya. Namun karena terlapor (Sidqi) bersikukuh membawa ketela, pelapor pun muntap. Lantas membacok terlapor,” beber Ohim.
Arifin membacok Sidqi dengan celurit yang dibawanya. Sabetan itu mengenai punggung dan pinggang Sidqi. “Pelaku saat ini dirawat di RSUD karena mengalami sejumlah luka bacokan. Sementara dari laporan pelapor, kerugian imbas pencurian dua ketela itu mencapai Rp 350 ribu,” jelas Ohim. (rdr/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Radar

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...