Malang Post - Bargaining on Mall (BOM) Luar Biasa

Rabu, 01 April 2020

  Mengikuti :


Bargaining on Mall (BOM) Luar Biasa

Jumat, 21 Feb 2020

MALANG - Bargaining on Mall (BOM) 2 benar-benar berlangsung luar biasa. Even yang kedua kalinya ini digelar di Malang City Point selama dua hari Jumat-Sabtu 21-22 Februari 2020. Acara ini digagas Dinas Tenaga Kerja, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DISNAKER PMPTSP) dibuka Wali Kota Malang H Sutiaji, Jumat (21/2) .


Kegiatan ini tidak hanya mempertemukan pelaku usaha dengan investor dan industri besar, namun BoM 2, hadir lebih atraktif.  Kegiatan ini juga menampilkan berbagai informasi yang bertujuan untuk meningkatkan nilai investasi di Kota Malang dengan mempertemukan para pelaku usaha, baik mikro kecil menengah besar maupun skala industri. Sehingga bisa terjalin kerjasama saling menguntungkan antarpelaku usaha.


Kepala DISNAKER-PMPTSP Erik Setyo Santoso ST, MT mengatakan, kegiatan BoM 2 menyuguhkan sosialisasi bagi para pelaku usaha dan masyarakat. Diantaranya berkaitan dengan informasi layanan dari BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, informasi pendaftaran pajak, kredit bagi UMKM, hingga tips mencapai peluang untuk bekerjasama dengan ritel modern bagi para pelaku UMKM di Kota Malang.
“Semua layanan publik baik perizinan maupun non perizinan hadir dalam miniatur mall layanan publik tersebut,” kata Erik saat memberikan sambutan.


Sementara itu, Wali Kota Malang Sutiaji turut menyampaikan, bahwa  BoM season dua ini lebih interaktif berarti menunjukkan keterbukaan terhadap dunia usaha sekaligus menjadi pemicu agar semakin banyak investor yang mau berinvestasi di Kota Malang.
“Yang mengurus apa-apa, ayo terlibat. Ada transaksi di sini, mau investasi silakan, sehingga harapan kami ini nanti menjadi perangsang dan daya rangsang pada teman-teman investor untuk berinvestasi di Kota Malang,” terang Sutiaji.
Acara yang mempertemukan pelaku usaha dengan investor dan industri besar ini juga dimeriahkan flashmob. (mp4/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Agiem Cristian

  Berita Lainnya





Loading...