Barca Tak Ingin Terpeleset | Malang Post

Minggu, 17 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 18 Okt 2019, dibaca : 456 , parijon, bol

BARCELONA - Hanya dua poin yang memisahkan Barcelona dengan Real Madrid saat ini. Melawan Eibar, Barcelona tentu tak ingin terpeleset dan gagal mengamankan tiga poin. Mereka butuh persiapan terbaik sebelum turun di Liga Champions, kemudian bentrok langsung dengan Madrid di El Clasico seminggu lagi.
Peringkat 2 Barcelona akan bertandang ke Ipurua untuk menghadapi peringkat 14 Eibar pada pekan ke-9 La Liga 2019/20, Sabtu (19/10). Dalam laga terakhirnya, sebelum jeda internasional, Barcelona menang 4-0 menjamu Sevilla. Luis Suarez, Arturo Vidal, dan Ousmane Dembele masing-masing menyumbang satu gol. Sang bintang Lionel Messi juga mencetak gol pertamanya musim ini.
Namun, Barcelona kehilangan Ronald Araujo serta Dembele yang dikartu merah di laga tersebut. Sementara itu, Eibar tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya. Sebelum jeda internasional, Eibar menahan tuan rumah Real Betis 1-1 berkat penalti Fabian Orellana.
Di atas kertas, Barcelona lebih difavoritkan menang. Dengan lini serang yang dihuni Messi, Suarez, dan Antoine Griezmann, lalu didukung Athur, Sergio Busquets, dan Frenkie de Jong dari lini kedua, Barcelona bisa memberi masalah besar buat tuan rumah.
Namun, lini belakang Barcelona, yang kehilangan Gerard Pique, tetap harus mewaspadai Eibar. Ancaman terbesar datang dari Orellana, yang telah mengemas tiga gol dan dua assist dalam delapan penampilan di La Liga musim ini.(bln/jon)



Minggu, 17 Nov 2019

16 Negara Lolos Euro 2020

Loading...