MalangPost - Banyak Teman Banyak Rezeki

Senin, 06 Juli 2020

  Mengikuti :


Banyak Teman Banyak Rezeki

Sabtu, 15 Feb 2020, Dibaca : 1086 Kali

Sheila Rahmawati Oktaviana saat ini sedang menyelesaikan skripsi. Namun, di sela waktunya, ia masih mencari kesibukan lain. Salah satunya, aktif di Hijabers Community Malang (HCM). Menurut perempuan berusia 22 tahun ini, dengan mengikuti komintas, ia bisa memiliki lebih banyak teman. "Sekaligus, membuka jejaring dengan seluas-luasnya. Sama aja dengan membuka ladang rezeki," terang dia.
Sheila menguraikan, karena cukup aktif, tak jarang ia juga mendapat tawaran endorse dan review produk. "Mulai dari makanan, skincare hingga kerudung. Kadang-kadang, juga dijadikan muse untuk MUA," papar perempuan yang kuliah di Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya Malang ini.
Selain itu, Sheila dan teman-teman di komunitasnya kerap mengadakan acara bakti sosial.
"Mulai dari memberikan santunan kepada anak yatim piatu, hingga mengadakan pengajian dengan ustadzah setiap bulan," lanjut perempuan yang hobi menyanyi ini.
Di sela-sela kesibukannya itu, ia masih menyempatkan untuk pergi travelling. "Sukanya ke suasana alam. Explore ke tempat-tempat itu begitu menyenangkan," papar dia.
Salah satu contohnya, adalah pantai. Sheila mengaku begitu senang melihat pemandangan birunya air laut.
"Kalau sudah ke sana, pikiran langsung tenang. Balik dari travelling, pasti langsung fresh lagi," jelas dia.
Biasanya, ia sering menghabiskan waktu liburannya bersama dengan keluarga. "Bisa membuat keluarga semakin dekat dan kompak. Lebih hangat juga rasanya," pungkas dia.(tea/ary)

Editor : Bagus Ary Wicaksono
Penulis : Amanda Egatya