MalangPost - BANTUAN APD MASIH MENGALIR

Rabu, 05 Agustus 2020

  Mengikuti :

BANTUAN APD MASIH MENGALIR

Kamis, 30 Jul 2020, Dibaca : 747 Kali

Bantuan masih mengalir bagi warga Kota Malang. Kali ini, ace hardware bersama Kawan Lama Foundation. Dalam rangka anniversary ke 25, Ace Hardware berkiprah di Indonesia. Diwakili Deddy Cahtjono selaku Store Manager di Store Mall Olympic Garden Malang menyerahkan bantuan ke Pemkot Malang. Berupa APD dan alat kesehatan diserahkan ke Walikota Malang Sutiaji di Balaikota Malang, Selasa (28/7). Ini demi ikut menanggulangi penyebaran virus Covid di Kota Malang. Kawan Lama juga memberikan bantuan ke RSSA dan Panti Asuhan di Kota Malang.

"Acara donasi serentak di 25 kota di bulan Juli ini. Kemarin juga sempat berdonasi di RSSA dan panti asuhan di Kota Malang," terang Amie salah satu Publik Relationships Ace Hardware Malang. Donasi tersebut merupakan bentuk kepedulian Ace Hardware dan Kawan Lama Foundation untuk membantu Pemkot Malang untuk mencegah persebaran Covid di Kota Malang. 

“Bantuan donasi ini, dilakukan untuk memutus rantai penyebaran covid. Untuk mendukung tim medis di rumah sakit. Bantuan berupa baju APD lengkap dan handsanitizer.  Untuk pemerintah daerah diberikan handsanitizer dan masker medis. Ini pilar kepedulian kemanusiaan dari Kawan Lama Foundation,” ujar Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Foundation.

Editor : yan
Penulis : nyk