Bank BRI Serahkan CSR ke MIN I Kota Malang | Malang Post

Minggu, 15 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Sabtu, 21 Sep 2019, dibaca : 591 , aim, amanda

MALANG - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) memberikan bantuan renovasi sarana dan prasarana untuk Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) I Kota Malang senilai Rp 241 juta, Jumat (20/9) . Program Corporate Social Responsibility (CSR) itu sebagai salah satu upaya BRI memberikan perhatian kepada dunia pendidikan.
Pemimpin Cabang BRI Malang Martadinata, Muhammad Zulham Salahuddin mengungkapkan, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian yang diberikan BRI kepada lembaga pendidikan, mulai dari sekolah dasar hingga universitas.
"Bantuan renovasi sarana dan prasarana ini baru pertama kalinya kami berikan di tingkat ibtidaiyah. Mudah-mudahan bisa bermanfaat," jelas dia.
Bantuan berupa renovasi pagar tersebut dilakukan sejak tiga bulan lalu. Saat ini, sudah bisa dimanfaatkan dengan baik oleh madrasah. Dia menilai, kerjasama tyang sudah terjalin baik tersebut sudah dilakukan sejak lama. "Untuk itu, mudah-mudahan kerjasama yang baik ini bisa terus terjalin," kata dia.
Selain memberikan bantuan CSR, pihaknya juga melakukan pengenalan produk, seperti BRI Junio yang merupakan layanan perbankan khusus untuk tabungan siswa. Serta program Junio Smart System yang merupajan program baru BRI. "Dengan program ini, orang tua bisa memantau anaknya di sekolah, termasuk tabungannya," jelas dia.
Kepala Sekolah MIN I Kota Malang, Suyanto mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI yang telah memberikan bantuan. "Saat ini, kami sudah memiliki tampilan pagar yang lebih bagus," kata dia.
Kerjasama yang dijalin Bank BRI sudah terjalin dengan sangat baik. Salah satunya, ketika program Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), Bank BRI telah membantu pihak sekolah untuk mengamankan amal jariyah yang dikumpulkan oleh orang tua. "Mudah-mudahan ke depan kerjasama ini bisa terjalin dengan lebih baik lagi. Serta bantuan berupa CSR bisa berlanjut," tandas dia.(tea/aim)



Loading...