Balita Tewas di Kolam | Malang POST

Senin, 24 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Balita Tewas di Kolam

Senin, 27 Jan 2020,

PASURUAN – Nahas dialami Azzam Maulana, 3 tahun. Balita asal Surabaya tersebut, Minggu (27/1) siang, tewas  usai tenggelam di kolam renang. Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 14.00 di kolam renang LPS, Dusun Tenggulunan, Desa Tunggulwulung, Kecamatan Pandaan Pasuruan.
Informasi dihimpun, siang itu korban bersama ibunya dan rombongan keluarga lainnya dari Surabaya memang mau ke Pandaan. Mereka mengendarai satu mobil. Setibanya di lokasi kolam renang, keluarga korban bersama korban duduk santai di gazebo.

Nah, korban semula berenang di kolam sedalam 30 centimeter bersama saudara perempuanya, yang sama-sama masih anak-anak. Entah mengapa korban pindah berenang ke kolam lainnya di sisi sebelah selatannya, yang kedalamannya 40 centimeter.
Diduga karena tak diketahui, Azzam Maulana tenggelam. Korban sejatinya sempat ditolong pengunjung lainnya. Usai dievakuasi, korban langsung dilarikan ke IGD RS Aisiyah Pandaan dan dibantu oleh petugas kolam korban. Sesampainya di rumah sakit, tak lama berselang korban akhirnya meninggal.
“Korban tenggelam di kolam dengan kedalaman 40 centimeter. Setelah dievakuasi, sempat tertolong dan terlihat sadar. Kemudian meninggal saat perawatan medis,” terang Suwandi, petugas kolam renang.
Mengetahui korban akhirnya meninggal dunia, oleh pihak keluarga jasadnya langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Pihak keluarga menerima kematian korban, dan menolak dilakukan proses visum maupun otopsi.
“Dugaan sementara, meninggalnya korban karena tenggelam di kolam renang,” beber Kanitreskrim Polsek Pandaan Ipda Budi Luhur.
Pasca kejadian, pihaknya menyebutkan kasusnya dalam proses lidik.
“Nanti kami periksa saksi-saksi terkait kejadian ini, baik dari pihak kolam maupun keluarga korban,” bebernya. (rdr/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Radar

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...