Bahan Plisket, Impor dari Cina dan Korea - Malang Post

Sabtu, 23 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 01 Okt 2019, dibaca : 255 , mp, linda

MALANG - Monroe Fashion Today menyuguhkan koleksi busana yang terus update setiap minggunya. Fashion khusus perempuan ini diimpor dari Cina dan Korea, namun khusus batik merupakan produk lokal asal Jawa Tengah dan Surabaya.
Di gerai fashion daerah Dieng ini, masyarakat khususnya para perempuan akan menjumpai segala kebutuhan. Mulai dari baju, sepatu dan sandal semua tersedia lengkap. Tak hanya itu Monroe Fashion Today juga menyediakan busana anak-anak usia 6 bulan hingga 12 tahun.
"Salah satu yang menarik adalah di sini lengkap, mulai koleksi lokal hingga produk impor ada. Bahkan pilihan bajunya lengkap. Ada juga asesoris mulai jepit rambut hingga anting-anting," ujar owner Monroe Fashion Today, Siujing.
Koleksi terbaru Monroe yakni busana berbahan plisket premium yang memberi kesan dingin saat dikenakan. Selain itu bahannya mampu membentuk tubuh pemakai baik perempuan berbadan kurus maupun gemuk. Pilihan koleksi berbahan plisket tersedia dalam beberapa varian model atasan hingga bawahan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 300 ribuan sampai Rp 900 ribuan satu set.
"Koleksi bahan plisket didatangkan langsung dari Cina dan Korea. Customer kami sudah sangat cocok dengan kualitas produk dari dua negara tersebut, sehingga sejak awal buka lima tahun lalu impornya selalu dari sana. Kami berusaha terus menjaga kepercayaan pelanggan setia Monroe dengan produk berkualitas," urai Siujing.
Pelanggan setia Monroe Fashion Today tersebar dari berbagai daerah, tidak hanya Malang Raya melainkan juga Surabaya, Blitar, Tulungagung dan lain sebagainya. Lantaran gerai ini juga memasarkan produknya secara online melalui instagram.
Di gerai Monroe Fashion Today pengunjung akan disuguhi konsep ruangan luas dan nyaman. Mereka bisa berkeliling dengan leluasa tanpa bingung memilih koleksi apa yang ingin dibeli. Karena masing-masing spot terdapat papan bertuliskan blouses, dresses, dan pants. (lin)



Loading...