Bacabup Hafiz Fattah Masih *Berburu* Partai | Malang Post

Kamis, 14 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Selasa, 22 Okt 2019, dibaca : 291 , rosida, net

LANGKAH politik Bakal Calon Bupati (Bacabup) Hafiz Fattah mengincar partai politik (parpol) untuk perahu bertarung di Pemilihan Bupati (Pilbup) Batanghari 2020 mendatang masih terus berlanjut.
Tak tanggung-tanggung, putra almarhum Abdul Fattah mantan Bupati Batanghari ini sudah mendaftar pada penjaringan di sejumlah partai. Ia bertekad untuk membangun koalisi besar sebagai modal kemenangan di Pilbup Batanghari.
“Memang sejauh ini kita sudah mendaftar di PDIP, NasDem, PKS, dan beberapa partai lain,” kata Haviz diberitakan Gatra.com, Selasa (22/10).

Baca Juga : Menggali Kearifan Lokal Santri
Ia menjelaskan, selain itu akan segera melamar ke partai-partai lainnya yang juga membuka penjaringan dalam waktu dekat.
“Nanti lamaran ke partai Demokrat dan PKB juga akan segera kita masukkan. Insya Allah sekarang ini sudah hampir 4 partai sudah oke ke kita,” ujarnya.
Ia menambahkan, dirinya tidak akan mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Tetapi ia tidak merinci alasan soal kenapa tidak mendaftar di PPP. “Nanti kita akan membentuk koalisi besar, kecuali dengan PPP ya,” ucapnya. (gtr/oci)



Loading...