Audams FC Jebol Gawang Palapa Setengah Lusin - Malang Post

Sabtu, 23 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 08 Nov 2019, dibaca : 321 , aim, kri

BATU - Liga amatir Batu Soccer League (BSL) 2019 di Lapangan Arhanud kembali digelar. Lanjutan babak penyisihan Divisi Utama BSL di Arhanud Jumat (8/11) mempertemukan Palapa yang harus mengakui kemenangan Audams FC dengan skor 1-6.
Dalam jalannya pertandingan berlangsung sangat seru. Tercatat di babak pertama ada empat gol yang tercipta, tiga gol untuk Audams FC dan satu gol balasan dicetak oleh Palapa.

   Baca juga : Kejurnas Sepatu Roda Bupati Malang Cup VIII, Jadi Ajang Promosi Wisata


Pada pertandingan tersebut gol cepat mampu disarangkan Audams FC melalui kaki Zulfikar di menit ke 12. Tak mau kalah, Palapa mencoba menyamakan keunggulan dan berhasil mencetak gol balasan di menit 18 dari kaki Hery.
Namun dengan permainan cantik Audams FC, para pemain mampu kembali mengungguli Palapa dua gol di babak pertama dan menutup skor babak pertama 3-1. Dua gol tambahan dicetak oleh Alfan di menit ke 33 dan 35.
Memasuku babak ke dua, permainan Audams FC semakin menggila. Hasilnya tiga gol tambahan berhasil dicetak dan menutup kemenangan Audams dengan skor 6-1. Tiga gol di babak kedua dicetak oleh Anggi di menit ke 39 dan 69. Serta satu gol oleh Zulfikar di menit 45.
Sementara itu, untuk jadwal lanjutan babak penyisan akan kembali digelar di Lapangan Arhanud pada Sabtu (9/11) pukul 15.15 WIB mempertemukan Mans GEMPOL melawan O.F.C. Sedangkan pada Minggu (10/11) dengan jam dan lapangan yang sama akan mempertemukan Pendem melawan Temas UTD. (eri/aim)



Loading...