Aturan Baru Instagram | Malang Post

Selasa, 12 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Sabtu, 24 Agu 2019, dibaca : 406 , Halim, Sisca

MALANG - Media sosial Instagram dalam beberapa waktu terakhir dihebohkan dengan munculnya foto yang di dalamnya terdapat narasi berupa aturan baru yang akan diterapkan oleh Instagram.
Tulisan itu berbunyi sebagai berikut Don’t forget tomorrow starts the new Instagram rule where they van use your photos. Don’t forget Deadline today!!! It can be used in court cases in litigation against you. Everything you’ve ever posted becomes public from today Even messages that have been deleted or the photos not allowed.

Dalam aturan yang tertulis tersebut disebutkan bahwa Instagram berhak menggunakan foto dan data penggunanya. Melihat aturan baru tersebut, sontak banyak warganet yang turut mengunggah hal serupa. Tak hanya warganet, artis dalam negeri dan juga luar negeri pun turut mengunggah aturan baru tersebut.
Namun belakangan diketahui bahwa aturan baru yang banyak diunggah oleh artis tersebut adalah tidak benar alias hoax. Hal tersebut diklarifikasi langsung oleh Brand Communications Manager Instagram, Stephanie Otway. Stephanie dalam pernyataan tertulis di akun instagram resmi. Ia mengatakan, informasi yang terdapat dalam foto atau tangkapan layar tersebut adalah tidak benar adanya.
“There’s no truth to this post (tidak ada kebenaran dalam postingan ini),” tulis Stephanie menegaskan instagram tidak memiliki aturan seperti yang disebutkan dalam tulisan yang viral tersebut dan menekankan pengguna akun untuk tidak percaya informasi tidak benar tersebut.(ica/lim)



Selasa, 12 Nov 2019

I Would Love to be a Hero

Selasa, 12 Nov 2019

Bangga Claudia

Loading...