Arthur Cunha Tak Nyaman Jadi Penonton

Selasa, 22 Oktober 2019

  Follow Us

Minggu, 06 Okt 2019, dibaca : 1467 , parijon, stenly

MALANG - Bek Arema FC Arthur Cunha da Rocha ingin segera pulih dari cederanya dan kembali bermain bersama tim Singo Edan. Dia ingin bisa bermain kala melawan PSM Makassar, 16 Oktober mendatang, setelah sebelumnya harus puas sebagai penonton karena tim medis belum memberikan rekomendiasi untuk turun.  
Arthur masih harus istirahat, karena cedera otot paha kanannya belum pulih. Cedera tersebut didapatkan kala melawan PSIS Semarang yang kemudian membuatnya absen melawan Borneo FC dan Persela Lamongan.
Sempat memaksa bermain ketika Arema bertemu PSS Sleman, cederanya kambuh dan dia pun absen ketika timnya menjamu PSM Makassar, 2 Oktober lalu.
"Tidak enak rasanya hanya jadi penonton, karena itu saya ingin segera sembuh dan bermain lagi," kata Arthur Cunha.
Dia mengatakan, ingin berjuang kembali membantu Arema. Apalagi, selanjutnya saat melawan PSM, Arema terancam tidak bisa diperkuat Hamka Hamzah.
"Saya yakin bisa main untuk pertandingan melawan PSM. Saya sekarang tetap latihan dengan fisioterapi untuk segera pulih dari cedera," ungkap dia.
Sekalipun menjalani liburan, keinginan untuk pulih dan segera bermain, membuatnya tidak melupakan jadwal terapi. Ia berharap segera pulih total.
Menurut striker Arema, Sylvano Comvalius mengungkapkan bila Arthur memang sempat memaksakan diri bermain (lawan PSS), padahal kondisinya belum sepenuhnya pulih. Menurut dia, semua pemain Arema berpikir ingin membantu tim, di tengah beberapa pemain yang mengalami cedera.
Bahkan tidak hanya Arthur, pemain Arema tidak ingin absen lama-lama. Dirinya pun memaksa bermain, meskipun hanya dalam kondisi 70-80 persen.
"Arthur segera ingin bermain demi Arema. Tapi, saya harap dia sudah pulih total. Tidak seperti sebelumnya saat melawan PSS. Itu membuat risiko cedera kembali muncul," jelas Comvalius. (ley/jon)



Selasa, 22 Okt 2019

Modal Percaya Diri

Senin, 21 Okt 2019

Dikunjungi Mantan

Loading...