Aremania Tunggu Derby Jatim | Malang POST

Senin, 24 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Aremania Tunggu Derby Jatim

Sabtu, 15 Feb 2020,

MALANG - Aremania antusias menyambut laga Arema FC melawan Persija Jakarta, Sabtu (15/2) malam ini. Pasalnya, tidak hanya menjalani laga brotherhood (persaudaraan) melawan Macan Kemayoran, pertandingan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen tersebut sangat krusial, menentukan siapa lawan Arema di babak semifinal. Apakah Madura United atau Persebaya Surabaya, yang lolos mewakili Grup A Piala Gubernur Jatim 2020.
“Hasil pertandingan Grup A membuat Piala Gubernur Jatim ini menarik. Persebaya dan Madura United lolos. Begitu juga Arema dan Persija. Semifinal, bisa menghadirkan derby,” ujar Aremania Singosari, Firda Sheilajaya.
Menurut dia, kini Aremania tinggal menunggu, siapa yang akan menjadi lawan Singo Edan. Bertemu Persebaya atau Madura United, berpotensi menarik animo suporter. Apalagi, dua klub tersebut dianggap sebagai rival di Jawa Timur.
“Kalau bertemu Persebaya, seperti final dini. Bertemu Persebaya di final, pasti jauh lebih menarik,” bebernya.
Bila ingin terhindar dari Persebaya, otomatis Arema harus menang atas Persija. Padahal, musim ini anak asuh Sergio Farias itu menjelma sebagai Los Galacticos-nya Indonesia.
“Lawan Persija, juga seperti final. Pasti menarik. Apalagi, permainan Arema progresnya bagus,” tambah Firda.
Sejatinya, sebelum dipastikan Persebaya dan Madura United mencapai babak empat besar Piala Gubernur Jatim 2020, laga Arema melawan Persija sudah menarik perhatian Aremania. Hal ini terlihat dari minat suporter membeli tiket matchday ketiga tersebut. Bahkan, Panpel Arema sampai menyetop penjualan tiket tersebut beberapa hari lalu dan hanya menjual tiket di matchday pertama dan kedua. Jumat (14/2) , antrean juga terlihat dari Aremania.
“Memang Persija lawan Arema lebih menarik.  Banyak yang ingin melihat kemampuan Marco Motta, mantan pemain Juventus, dan Persija yang kini bertabur bintang,” tutur Ferry Anggiawan Charisma, Aremania Kepanjen.
Selain itu, laga Arema melawan Persija, juga digelar pada akhir pekan. Sehingga, Aremania lebih memungkinkan menyaksikan pertandingan tersebut, ketimbang laga melawan Persela, Jumat (13/2) dan Sabah FA (11/2).
“Arema dalam dua laga ini juga mainnya bagus. Mulai menghibur, ini bisa terus meningkatkan animo Aremania,” tandasnya. (ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Redaksi

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet
Loading...