Aremania Tak Tertarik Nonton Andik Vermansyah dkk | Malang Post

Jumat, 15 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Sabtu, 09 Nov 2019, dibaca : 7938 , parijon, stenly

MALANG – Laga Arema FC melawan Madura United, Jumat (8/11), tak banyak menarik minat Aremania. Hal ini dibuktikan dengan tingkat kehadiran pendukung Singo Edan tersebut, yang hanya berjumlah 6.881, sesuai dengan jumlah tiket yang terjual. Sekalipun ada sosok seperti Andik Vermansyah hingga Greg Nwokolo, penonton tak memenuhi tribun.
Padahal, laga di pekan 27 ini masuk dalam kategori bigmatch bagi Panpel Arema. Selain itu, posisi Madura United di peringkat dua klasemen, juga tidak menarik minat Aremania. Beberapa sisi tribun kosong, misalnya di tribun 5, 6, 9 dan 10. Terlihat tribun yang dipenuhi Aremania adalah tribun skor, di tambah tribun nomor 1 dan 14.
“Terima kasih kepada Aremania. Tidak mudah setelah kami kalah dari Badak Lampung, tetapi kalian masih bersedia mendukung kami secara langsung di stadion,” ujar Pelatih Arema, Milomir seslija.

   Baca juga :

Anggap Pemain Kurang Konsentrasi

Arema FC Putri Raih Satu Poin

Modal Ngluruk Persib


Dia mengatakan, mereka yang datang adalah sosok suporter yang mau mendukung tim dalam kondisi apapun. Termasuk tim yang tengah menurun karena kelelahan.
“Kami harus melalui laga yang tidak mudah. Tetapi kehadiran Aremania ini membuat semangat kami untuk bisa memberikan kemenangan semakin besar,” papar dia.
Dalam laga di kanjuruhan, ada beberapa alasan Aremania tidak hadir. Misalnya di tribun 10, mereka melakukan boikot karena kekalahan pada pertandingan sebelumnya. Beberapa suporter telah menyatakan tak hadir ke tribun sejak hari sebelumnya.
Selain itu, laga yang berubah menjadi sore hari juga menjadi alasan Aremania urung hadir. “Ada beberapa alasan mungkin yang membuat suporter hanya sedikit. Seperti laga sore hari, karena masih mepet dengan jam kerja,” Hanes Tri Wicaksono, Aremania Talangsuko.
Menurut dia, hasil pekan lalu memang turut mempengaaruhi pula. Namun, ada pula alasan suporter enggan datang karena lebih memilih datang dalam pertandingan home setelah ini, yakni melawan Persija Jakarta, 23 November mendatang.
“Beberapa informasi yang saya dengar, memang laga melawan Persija nanti lebih menarik. Tetapi, mungkin juga hari ini karena malam Maulid Nabi,” tandas dia. (ley/jon)



Kamis, 14 Nov 2019

Libur Dua Hari

Loading...