Arema FC Store Pilih Menjual Produk Lewat Sistem Online

Jumat, 05 Juni 2020

  Mengikuti :


Arema FC Store Pilih Menjual Produk Lewat Sistem Online

Jumat, 27 Mar 2020, Dibaca : 1734 Kali

MALANG POST - Pandemi virus corona di tanah air benar-benar membuat sektor ekonomi masyarakat mengalami kemerosotan secara tajam. Tidak hanya itu, pandemi virus corona juga berdampak pada pelaku usaha merchandise klub seperti halnya Arema FC Store.
Arema FC Store yang merupakan gerai pernak-pernik milik klub Arema FC,  menjadi sepi pengunjung setelah adanya virus corona. sehingga pemasaran produk Arema Store beralih ke penjualan online.


Kabar mengenai merosotnya pengunjung di gerai Arema FC Store diungkapkan langsung oleh Manajer Arema FC Official Store, Tjiptadi Purnomo atau biasa dipanggil Sam Adi.
Dijelaskan oleh Sam Adi, merosotnya pengunjung di gerai pernak-pernik Arema FC Store adalah karena adanya wabah virus corona yang saat ini terjadi di Indonesia.


Dilansir dari laman Kompas, fenomena tersebut berdampak pada imbauan larangan keluar yang diberlakukan oleh pemerintah. Pemerintah pusat melalui Presiden Joko Widodo mengungkapkan, bahwa semua masyarakat tetap berada di rumah selama dua minggu dan bekerja dari rumah.
Imbauan ini diumumkan oleh Presiden Joko Widodo demi menekan penyebaran virus corona yang sampai saat ini terus mengkhawatirkan. (*)

Editor : Redaksi
Penulis : Net