MalangPost - Arema FC Putri Butuh Dukungan Aremania

Kamis, 09 Juli 2020

  Mengikuti :


Arema FC Putri Butuh Dukungan Aremania

Jumat, 06 Des 2019, Dibaca : 1185 Kali

MALANG -  Arema Putri bakal melawan Persib Putri dalam semifinal leg 2 di Stadion Gajayana, 7 Desember 2019. Ongis Kodew, sudah pasang ancang-ancang demi menjungkalkan Persib di Malang. Karena itu, dukungan Aremania menjadi sangat krusial bagi Serli Anggraini dkk untuk melaju ke final Liga 1 Putri.
Manajer Arema Putri Fuad Ardiansyah menyebut laga leg 1 di Bandung penuh tekanan suporter pendukung Persib.
“Karena itu, laga lawan Persib Putri di Malang adalah laga yang krusial dan saya rasa Aremania sangat bisa memenuhi Stadion Gajayana pada 7 Desember 2019,” ujar Fuad kepada Malang Post, Kamis pagi.
Tiket untuk menonton laga semifinal lawan Persib adalah Rp 20 ribu untuk ekonomi dan Rp 40 ribu untuk VIP. Arema Putri butuh minimal tiga gol andai ingin mengunci tiket langsung menuju partai pamungkas Liga 1 Putri begitu 90 menit pertama berakhir. Sebab, dalam regulasi Liga 1 Putri untuk semifinal, keuntungan gol tandang.
Jika sampai imbang berapapun hasilnya, pertandingan langsung dilanjutkan dengan adu penalti, tanpa ada tambahan waktu.
“Jam tanding adalah pukul 15.00 bukan pukul 16.00, sesuai informasi baru dari PSSI,” tutup Fuad.
 Seperti diketahui, dalam pertandingan leg pertama di Stadion Siliwangi Bandung, Arema Putri takluk. Persib Bandung Putri mengalahkan Sheva Imut dkk dengan skor 2-0. Dengan tekanan suporter Persib serta pemanfaatan kesalahan sendiri pemain Arema, tim Persib Putri mampu mengkonversi kelengahan skuad asuhan Alief Syafrizal menjadi dua gol.
Dalam laga leg dua, Arema Putri mengusung semangat tinggi untuk lolos. Terutama, dengan keinginan mencatatkan sejarah sebagai tim finalis Liga 1 Putri, Arema FC Putri tidak mengendorkan spirit atau minder duluan sebelum bertanding.
Sebaliknya, Fuad menegaskan, semangat Pradea Syawella Wati dkk sangat tinggi untuk menapaki langkah di partai pamungkas.
“Spirit pemain Arema Putri tinggi, kami ingin mencatat sejarah, sebagai finalis pertama Liga 1 Putri perdana. Sampai puluhan tahun mendatang, kami berharap nama Arema Putri dikenang oleh tim putri masa depan Indonesia, sebagai finalis liga putri pertama,” tutup Fuad.(fin/jon)

Editor : parijon
Penulis : Stenly