MalangPost | Arema FC Kehilangan Pelatih U-20

Sabtu, 06 Juni 2020

  Mengikuti :


Arema FC Kehilangan Pelatih U-20

Rabu, 01 Apr 2020, Dibaca : 2370 Kali

MALANG – Arema FC sedang berduka. Salah satu pelatih Akademi Arema, Noordin Bastiyan meninggal dunia, Rabu (1/4) pagi . Musim ini, almarhum coach Bastian dipercaya menjadi pelatih Arema FC U-20.

 

Manajemen Arema FC mengungkapkan rasa duka cita mereka menyusul wafatnya coach Bastiyan. Melalui akunb @aremafcfootballacademy_official, ucapan tersebut disampaikan.

“Innalillahi wainailaihi rojiun. Selama Jalan Coach. Kami keluarga besar Arema FC dan Arema Football Academy turut berdukacita atas meninggalnya saudara Noordin Bastiyan@c4k_345. Semoga diberi tempat terbaik di sisiNya, diampuni segala dosanya dan dilapangkan jalannya. Aamiin,” tulisnya.

 

Coach Bastiyan, musim ini dipercaya untuk melatih Arema U-20 yang bersiap mengikuti kompetisi Elite Pro Academy U-20. "Kami sungguh turut berduka atas wafatnya Coach Bastian. Semoga amal ibadah Coach Bastian diterima dan husnul khotimah," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, Arema sangat kehilangan sosok pelatih hebat. Ia menyebut, selain memiliki ilmu kepelatihan yang cukup mumpuni, almarhum juga memiliki loyalitas yang sangat tinggi.

"Ia merupakan pelatih yang memiliki loyalitas luar biasa pada Arema. Loyalitasnya ini ia tunjukkan terutama dalam mendidik anak-anak muda yang tergabung di Akademi Arema," sebut dia

 

Coach Bastian meninggal akibat serangan jantung yang sudah ia idap sejak beberapa waktu terakhir. Jenazahnya sudah dikebumikan di Pemakaman Umum Kutobedah Malang, Rabu.

Sudarmaji menyebut ada hal yang sangat menonjol dari almarhum Bastian. Salah satunya, loyalitasnya yang sangat luar biasa. "Almarhum adalah orang yang loyal. Jangan singgung atau kritik yang berlebihan tentang Akademi Arema, beliau akan bela dan jaga. Loyalitas inilah yang harus kita teladani dari almarhum," pungkasnya. (ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Redaksi