Apartment Baru Mahasiswa Dilengkapi Plaza | Malang Post

Sabtu, 14 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 03 Sep 2019, dibaca : 665 , halim, linda

Dhika Universe yang menawarkan apartmen baru dengan sasaran mahasiswa dan pelaku industri kreatif

MALANG - Hadir sebagai hunian mahasiswa dan pelaku industri kreatif, Dhika Universe menjadi satu di antara banyak pilihan apartment di Kota Malang. Dilengkapi dengan fasilitas co working space, pendatang baru di bidang prooerti ini akan menunjang tumbuh kembangnya startup di Malang Raya lantaran menawarkan suasana kerja kekinian.
Berdiri di atas tanah seluas 0.7 hektar nantinya Dhika Universe saat ini sedang proses pembangunan dengan 3 lantai untuk investor dan 5 lantai hotel. Peminat hunian ini sudah mencapai 40 persen dari total unit yang ditawarkan. "Kami memiliki 8 tipe dengan luasan unit 21 hingga 48 meter persegi dan harga mulai di angka Rp 400 jutaan saat pre launching," ujar Marketing Executive Dhika Universe, Fahrizal Firdaus.
Dikatakannya, harga tersebut bisa naik sewaktu-waktu seiring terus meningkatnya minat masyarakat terhadap investasi properti di Malang. Selain menawarkan harga terjangkau juga tersedia fasilitas yang lengkap.
Antara lain kolam renang, arena basket, jogging trek, wall climbing, dan sky pool yang berada di antara jembatan penghubung sehingga menawarkan view luar biasa.
Selain itu nantinya juga dibangun plaza untuk memenuhi segala kebutuhan bagi masyarakat khususnya pemilik hunian. "Kami baru di Kota Malang, tahun lalu izin siteplan sudah dikantongi Dhika Universe dan tahun ini izin IMB keluar sehingga pembangunan di mulai bulan Agustus ini," urai Fahrizal.
Kenyamanan hunian akan diberikan Dhika Universe lantaran berada di pinggir jalan. Akses mudah kemanapun baik ke pusat perbelanjaan maupun tempat wisata. Tersedia dua pintu untuk masuk dan keluar yang memudahkan penghuni maupun tamu. Hunian untuk mahasiswa (youthpreneur) dan pelaku industri kreatif ini sangat cocok untuk masyarakat yang berpikir masa depan. Dhika Universe sendiri juga telah ada di beberapa kota lainnya terutama pulau Jawa.(lin/lim)



Loading...