Anggota Aremania Korwil Facebook, Eksplore Keseksian Spot Foto di Kota Batu

Selasa, 02 Juni 2020

  Mengikuti :


Anggota Aremania Korwil Facebook, Eksplore Keseksian Spot Foto di Kota Batu

Minggu, 22 Mar 2020, Dibaca : 1578 Kali

BATU - Kota Wisata Batu tak hanya jadi destinasi wisatawan, namun juga seksi menjadi spot foto. Para pecinta fotografi baik individu maupun komunitas senang sekali mengeksplore potensi Kota Batu. Salah satunya di Kampung Lemah Abang, Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu yang memiliki pesona keindahan alamnya. Mengingat Desa Gunungsari merupakan daerah yang masih alami dengan pertaniannya.


Anggota Aremania Korwil Facebook (AKFB) dan Lingkar Fofografi Malang, Sam Ogan yang memiliki hobi fotografi di sela-sela pekerjaan sabagai tukang las. Bahkan dalam sebulan sekali ia sering ekplore surga tersembunyi di Kota Batu.
"Hampir sebulan sekali hunting di Kota Batu. Kali ini kami ambil di Vila Castle Aira yang ada di Lemah Abang. Pemilihan tempat ini karena memang jarang dieksplore sebagai lokasi spot foto," ujar Sam Ogan kepada Malang Post, Minggu (22/3) .


Apalagi tempat tersebut berada di ketinggian dengan pemandangan Gunung Arjuno dan Panderman. Serta hamparan pertanian di Desa Gunungsari yang indah. Untuk kali ini, ia bersama beberapa rekannya megambil tema wedding. Lengkap didukung dengan beberapa model profesional yang berpose dengan latar belakang pemandangan alam Kota Batu.


Sementara itu, salah satu anggota Dave Liu menambahkan bahwa kegiatan bertujuan untuk mempromosikan tempat-tempat atau spot foto baru di Kota Batu. Karena menurutnya, Kota Batu adalah daerah yang kaya akan spot foto.
"Kegiatan rutin yang kami lakukan ini untuk mengasah skill fotografi. Selain itu juga untuk mempromosikan tempat-tempat dan spot foto baru yang ada di Kota Batu," pungkasnya.(eri/ary)

Editor : Bagus Ary Wicaksono
Penulis : Kerisdiyanto