Anang-Ashanty Puji Permainan Malang Smart Arena | Malang Post

Rabu, 11 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Selasa, 01 Okt 2019, dibaca : 882 , mp, mar

MALANG - Musisi Anang Hermansyah, kemarin siang mengunjungi Malang Smart Arena (MSA) di komplek wisata Hawai Waterpark, Perum Graha Kencana Raya, Balearjosari, Kota Malang. Mantan anggota DPR RI itu datang bersama Ashanty, istrinya serta dua anaknya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Direktur Hawai Group, Bambang Judo Utomo tampak mendampingi pasangan ini.
Mengenakan kaos coklat dipadu jeans biru, Anang bersama istri dan anak-anaknya berusaha menikmati semua permainan yang ada di lokasi playground terbesar di Asia itu. Kali pertama, penyanyi lagu ‘Separuh Jiwaku Pergi’ ini mencoba permainan Air Coaster. Yakni salah satu permainan mirip flying fox indoor. “Wow...Ayo Arsya...Ayo Arsy ...,” teriaknya ketika beberapa kali kedua anaknya mencoba permainan ayun di rel besi selama 17 detik ini.
Puas bermain di wahana itu, mereka juga mencoba papan luncur. Lalu, satu persatu, permainan di taman bermain milik Hawai Group itu, mereka coba. Yang paling lucu saat Arsya, anak kedua pasangan ini yang sebentar lagi menginjak usia tiga tahun. Ia meninggalkan Anang berlari-lari ke seluruh wahan. Tanpa takut, bocah itu mencoba permainan sembari berjoged-joged. Tentu saja, Anang pun sempat tergopoh-gopoh mencari anaknya tersebut.
Untuk mengabadikan aksi Arsy dan Arsya, pria kelahiran bulan Maret 1969 itu juga menenteng kamera kemana-mana. Terlihat ia memfoto semua gerakan kedua anaknya saat bermain-main di beberapa wahana MSA. Hingga tidak terasa, selama dua jam, pasangan selebritis ini menghabiskan waktunya di playground yang memang dibuat agar anak-anak dan orang tua dapat bermain bersama. “Nggak nyangka di Malang ada kayak ginian,” ucap Anang.
Menurut mantan politisi PAN tersebut, MSA menjadi salah satu sarana yang disiapkan untuk melengkapi Malang sebagai kota pariwisata. “Jadi tidak hanya satu tempat. Tapi banyak tempat masyarakat dapat melaksanakan liburan, bisa rileks. Aku rasa ini luar biasa bagus. Standar keamanan mirip Jakarta. Buat aku bagus sekali,” tambah pria  ini sebelum melihat Museum Ganesya.
“Semuanya safety. Bagus untuk mendekatkan orang tua dan anak. Permainan tidak hanya untuk anak-anak aja. Tapi orang tua juga. Anak-anak seneng banget. Pengen naik lagi. Aku sama Arsya naik berapa kali Air Coaster. Aku rasa baguslah. Kalau dibilang aku anak Malang, komentarku nggak ngisin-ngisini. Lek sembarangan nggawe ngisin- ngisini,” urainya.
Ashanty sendiri sempat takut ketika anak-anaknya mencoba berbagai permainan.
“Baru kali ini datang.  Saya tidak menyangka karena Arsya biasanya takut banget. Apalagi permainannya tinggi-tinggi Aduh ini selamat nggak. Aman nggak. Alhamdulilah lancar. Bahan-bahan aman. Empuk-empuk. Buat anak-anak aman. Ya, nanti rencana ke sini lagi. Biasanya memang kami akan datang lagi karena anak-anak merasa senang,” ucapnya dibenarkan Anang. (mar)



Loading...