Ambyar Bersama Didi Kempot | Malang Post

Selasa, 12 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Rabu, 16 Okt 2019, dibaca : 2241 , febri, kris

BATU – Sobat Ambyar dan warga Kota Batu sudah menantikan penampilan Didi Kempot. Itu karena penyanyi yang juga dikenal sebagai The Godfather of Broken Heart ini bakal hadir di Balai Kota Among Tani, 12 November nanti. Bersama penyanyi yang sedang naik daun ini, mereka bisa ambyar bareng-bareng dalam acara Gebyar Musik.  
Didi Kempot ikut menyemarakkan HUT ke-18 Kota Batu sebagai bintang tamu dalam acara bertajuk Gebyar Musik. "Penggemar Didi Kempot saat ini cukup banyak di seluruh Indonesia. Di Kota Batu, penggemar juga cukup banyak. Kehadiran Didi Kempot juga dilakukan Pemkot Batu untuk mengobati kerinduan mereka dengan sang idola,’’ terang Suliyanah, Kabag Humas Pemkot Batu.
Dia menjelaskan, HUT Kota Batu memang jatuh pada 17 Oktober. Namun rangkaian kegiatan HUT ada hingga akhir November. Mantan Kabag Pemerintahan Pemkot Batu ini menerangkan, selain gebyar musik dengan menghadirkan bintang tamu Didi Kempot, banyak rangkaian acara HUT Kota Batu. Sebut saja 17 Oktober (hari ini) ada upacara di Stadion Brantas, pagi dan malam harinya adalah resepsi dan wayang kulit di Balai Kota Among Tani.
Selain itu  rangkaian acara HUT masih banyak. Ada festival sego empok, pasar murah, KWB Super Adventure, gebyar produk UMKM, dan pemilihan bintang radio nasional. Dalam pemilihan bintang radio ini ada karnaval dan grandfinal. ‘’Ini adalah acara yang menasional,’’ tegas dia. (eri/feb)



Selasa, 12 Nov 2019

I Would Love to be a Hero

Selasa, 12 Nov 2019

Bangga Claudia

Loading...