All New Honda Brio Makin Stylish, Fitur Menarik | Malang Post

Kamis, 14 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Kamis, 26 Sep 2019, dibaca : 3894 , halim, linda

MALANG - All New Honda Brio Satya tampil semakin stylish dengan beberapa pembaruan pada bagian depan dan belakang. Pada bagian depan menggunakan chrome front grille, head lamp with LED Light Guide, 14" stylish with alloy wheels, Heat Rejecting Green Tinted Glass. Sementara pada bagian belakang dilengkapi dengan rear combi lamp dan Body Spoiler with LED High Mount Stop Lamp.
Selain itu, pada bagian interior dilengkapi dengan two tone color dan ruang kabin yang luas sehingga memberikan kenyamanan ekstra untuk pengemudi dan penumpang. Fitur yang menbuat All New Honda Brio Satya semakin memesona antara lain, desain dashboard yang stylish dengan silver lining. Terdapat digital AC yang memberikan kesejukan di sepanjang perjalanan dengan pengaturan suhu lebih praktis.
"Mobil ini juga membari kenyamanan pada pengemudi dengan posisi setir yang dapat disesuaikan. Meter clusternya juga memberi informasi akurat secara real time serta desainnya modern," ujar Supervisor Honda Mandalasena, Rizky Al Fajr.
Masih di bagian interior terdapat sistem pengaturan kaca spion samping dan penguncian pintu otomatis saat berkendara. Desain kursi yang berbentuk semi bucket bagian depan serta sandaran pada baris kedua bisa disesuaikan sesuai keinginan mampu memberi rasa nyaman meski perjalanan jauh sekalipun.
Mesin dan Performa All New Honda Brio Satya memiliki mesin 1.2 Liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum sebesar 90 PS pada 6.000 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 110 Nm pada 4.800 rpm sehingga mobil ini memiliki mesin yang hemat bahan bakar.
"Mobil ini juga mengadopsi teknologi Heat Rejectig Green Tinted Glass yang mampu mengurangi sinar UV matahari pada kaca mobil. Pada bagian tengah dashboar terdapat 6.1 inchi Touchscreen Display Audio yang sudah dilengkapi sistem konektivitas Bluetooth dan HFT Function serta USB Connection," urai Rizky.
Dalam layar sentuh tersebut, juga dilengkapi dengan fitur hands free telephone yang akan mempermudah pengguna untuk mengangkat telepon yang terintegrasi pada layar tanpa perlu memegang handphone.
Fitur All New Honda Brio Satya cukup canggih. Khususnya pada pengereman yang menggunakan teknologi ABS dan EBD untuk membantu pengemudi mengendalikan laju mobil. Tidak hanya itu, Dual Front i-SRS Airbags pun juga turut disematkan pada bagian jok depan untuk melindungi penumpang dari tabrakan. "Mobil ini memiliki rangka G-CON + ACE with Side Impact Beam yang mampu menjaga dimensi mobil tetap kokoh dan ringan," tutupnya.(lin/lim)



Loading...