All Day Breakfast Manjakan Pecinta Sarapan

Selasa, 22 Oktober 2019

  Follow Us

Senin, 07 Okt 2019, dibaca : 306 , halim, linda

MALANG - Tingginya minat masyarakat terhadap menu sarapan, Samsara Coffee akan menghadirkan hidangan barunya bertema All Day Breakfast yang bisa dipesan jam berapapun.  Menu baru ini hadir dalam beberapa pilihan. Antara lain salted egg chicken katsu, big breakfast, breakfast burger, dan beef teriyaki bowl untuk makanan beratnya. Sementara untuk menu cemilan ada ciabatta series, singkong keju, banana finger, cheesy fries dan pancake.
Owner Samsara Coffee Stefani Yustian memaparkan, dengan adanya produk baru ini pihaknya ingin memanjakan pecinta breakfast dengan suguhan yang nikmat dan bercita rasa tinggi. "Ada big breakfast untuk versi lengkapnya western breakfast. Keunggulan yang kami suguhkan tentu cita rasa yang otentik," kata Stefani.
Hidangan lengkap Big Breakfast terdiri dari scrambled egg, saute mushroom, salad, grilled sausage, smoked beef, grilled tomate dan slice of toasted bread. Dalam satu porsi customer dijamin kenyang lantaran porsinya terbilang cukup besar.
Sedangkan untuk pengunjung yang tidak ingin makan berat tersedia cemilan dengan hidangan nikmat dan beberapa varian rasa. Seperti ciabatta series terdapat lima pilihan rasa antara lain pepperoni and cheese, chocomaltine/nutella, kaya pandan butter, skippy, dan tripple cheese.
"Ada juga minuman terbaru dari kami berupa Wine coffee. Bisa pesan dalam bentuk gelas atau botol, tentunya rasanya pasti berbeda dengan yang lain," tandasnya.
Selain menu baru, Samsara Coffee juga memiliki ciri khas pada hidangan house Blend arabika Bali Munduk yang cita rasanya lebih cocok untuk espresso based. Terutama varian picollo dan cappucinno, bahkan menjadi best seller. Minuman signature lainnya ada Irish Creme Latte, hot creme brulee dan ice creme brulee. (lin/lim)



Loading...