Ajang Pelampiasan dari Lampung | Malang Post

Jumat, 15 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 08 Nov 2019, dibaca : 1203 , suparijono, stenly

MALANG – Pemain Arema FC sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Perseru Badak Lampun FC, pekan lalu. Mereka kini bertekad menebus hasil negatif di laga away, dengan memaksimalkan pertandingan kandang. Salah satunya dengan mematok kemenangan saat meladeni Madura United di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Jumat (8/11) sore ini.
“Kami sudah melupakan kekalahan dari Badak Lampung. Memang menyakitkan, tetapi kami sudah menyiapkan diri mengamankan tiga poin saat bermain di Malang,” ujar Striker Arema, Ahmad Nur Hardianto.
Hal itu berarti, Arema bakal mati-matian berebut poin penuh melawan Madura United. Tim yang secara posisi klasemen berada di atas Arema. Sebab, Laskar Sape Kerrab kini berada di posisi dua, dengan margin enam poin dari anak asuh Milomir Seslija tersebut.
Kemenangan sangat berarti bagi Arema. Mereka ingin memangkas margin angka tersebut, sehingga peluang untuk memperebutkan posisi runner up masih terbuka.
Pemain dengan sapaan akrab Dian itu mengatakan, timnya saat ini juga sudah jauh lebih baik ketimbang ketika menerima kekalahan dari Badak Lampung, yang juga berbuntut kritik tajam dari suporter. Bahkan, tidak sedikit yang menyampaikan tuduhan bila pemain Arema tidak fight dan juga melepas laga pekan 26 lalu.
Hardianto memastikan, pemain sudah melupakan itu semua. Arema sudah fokus dan bakal menikmati setiap pertandingan tersebut.
“Kami sudah tidak ada beban karena kekalahan kemarin. Pemain siap enjoy, menikmati pertandingan,” tuturnya.
Pemain asal Lamongan itu menuturkan, timnya juga siap melawan ketatnya perlawanan Madura United. Tak terkecuali, tim tamu yang terkenal kokoh dalam bertahan dan memiliki serangan yang berbahaya.
“Kami semua akan berusaha maksimal untuk membongkar pertahanan mereka,” tambah dia.
Ia tidak ingin mempedulikan siapa yang nantinya mencetak gol. Entah itu dirinya, striker lain atau pemain di posisi lain. Yang terpenting, victory adalah misi saat menjamu Madura United. “Yang penting adalah menang dan menang,” tegasnya. (ley/jon)
 



Rabu, 13 Nov 2019

Penjagaan Super Ketat

Loading...