Malang Post - Ajak Fokus Lawan PSIS

Kamis, 02 April 2020

  Mengikuti :


Ajak Fokus Lawan PSIS

Senin, 26 Agu 2019

MALANG - Gagal meraih tiga poin meninggalkan kekecewan bagi Arema FC. Hasrat untuk memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara kompetisi Liga 1, Bali United harus dikubur dalam-dalam.
Legiun asing Arema FC, Makan Konate melihat kekalahan Sabtu (24/19) malam adalah kesialan bagi timnya. Ia dan kawan-kawanmya sudah berusaha untuk bermain menyerang. Namun hasil akhir berkata lain.
"Kita sudah bermain sangat bagus. Banyak menyerang, banyak membuat peluang. Tapi hasil akhir memang kita kalah. Kita hanya kurang beruntung," ujar Konate, sapaannya.
Pemain asal Mali tersebut tak ingin larut dalam kekecewaan hasil melawan tim Serdadu Tridatu, julukan Bali United. Konate mengajak untuk mengalihkan fokusnya ke pertandingan berikutnya melawan PSIS Semarang, Sabtu (31/8) mendatang.
"Ya kita harus tetap semangat. Sekarang lebih baik mengalihkan fokus ke pertandingan melawan PSIS Semarang. Kita harus berusaha meraih tiga poin," ucapnya.
Ia tak lupa untuk selalu mengingatkan kepada seluruh rekan setimnya untuk berusaha maksimal meraih poin, terlebih bermain dihadapan publik sendiri.
"Kita harus tetap maksimal meraih poin dimanapun kita bermain. Terlebih besok main di Stadion Kanjuruhan, wajib menang," lanjutnya.
Mantan pemain Persib Bandung tersebut juga tak mau remehkan lawan meski hasil negatif masih menjadi teman akrab laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS. Dengan datangnya pelatih baru, Bambang Nurdiansyah ia harus mewaspadai taktik yang nantinya diterapkan pelatih baru tersebut.
"Saya tak mau meremehkan. Semua tim itu sama. Dan mereka punya pelatih baru. Mungkin kalah dari Madura United kemarin masih belum kelihatan taktiknya, namun kami semua harus waspada kebangkitan mereka saat di Malang," tutup Konate. (fir/jon)

Editor : Parijhon
Penulis : Firman

  Berita Lainnya





Loading...