Ahmad Zaeni Kembali ke TBBM Malang | Malang Post

Minggu, 17 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 18 Okt 2019, dibaca : 903 , parijon, mp

PISAH KENAL: Fuel Terminal Manager TBBM Malang yang lama Dani Rusmayadi didampingi istri yang digantikan Ahmad Zaeni didampingi istri.

MALANG - Setelah meninggalkan Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Malang sekitar dua tahun satu bulan, Ahmad Zaeni kembali lagi dan kini menjabat sebagai Fuel Terminal Manager TBBM Malang, PT Pertamina. Ahmad Zaeni mengantikan  Dani Rusmayadi yang mendapatkan tugas baru di TBBM Cilacap. Acara pisah kenal keduanya digelar di Shalimar Boutique Hotel, Kamis (17/10), malam.
“Tahun 2016 hingga 2017 saya menjadi pengawas P3 di TBBM Malang. Sekarang ini reuni, setelah dua tahun satu bulan saya bisa kembali lagi dengan suasana yang baru. Saya juga berterima kasih banyak pada Pak Dani Rusmayadi yang luar biasa sehingga TBBM Malang bisa berubah seperti sekarang ini,” kata Ahmad Zaini dalam sambutannya.
Zaini sebelumnya bertugas di Banyuwangi dan Wangaipu. Menurutnya, salah satu perubahan yang terlihat adalah gapura masuk terlihat sangat mega jika dibandingkan saat dia masih di TBBM Malang. Tidak hanya gapuranya saja, namun juga banyak perubahan di dalam TBBM yang berlokasi di Jalan Halmahera itu.
Sematara itu Dani Rusmayadi yang akan bertugas ke Cilacap berpesan agar menjaga kekompakan di TBBM Malang. Selain itu ia juga berpesan kepada pengawai yang ada di TBBM Malang untuk terus belajar dan belajar.
Sementara itu menurut Samsul Hadi salah satu pegawai TBBM mengaku sosok Dani Rusmayadi selama berutas di Malang orangnya bijaksana dan tegas. “Beliau tidak pernah menegur bawahan karena beliau sudah mengetahui tugas dan tanggung jawab setiap fungsi pekerja dan mitra kerja seperti sopir dan kernet mobil tangki. Selama di TBBM Malang beliau juga cukup baik koordinasi dengan pihak eksternal,” kata Samsul Hadi.(jon)



Loading...