MalangPost | AHASS di Jatim Siap Layani Ganti Oli Asli Serentak

Sabtu, 06 Juni 2020

  Mengikuti :


AHASS di Jatim Siap Layani Ganti Oli Asli Serentak

Selasa, 07 Apr 2020, Dibaca : 4479 Kali

MALANG - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan AHASS memberikan program ganti oli serentak.  Layanan menarik ini bertajuk SEmarak NGGanti Oli asli Bareng (Senggol Bareng).
Program Senggol Bareng ini berlaku di 669 AHASS mulai tanggal 4-22 April 2020 mendatang. Pelanggan hanya perlu membutuhkan waktu selama lima menit untuk mengganti oli original ini.


Technical Service Division Head MPM, Satyo Prahnowo, mengatakan, even Senggol Bareng merupakan program ganti oli bagi konsumen. Harapannya, seluruh konsumen Honda dapat memanfaatkan momen ini untuk melakukan penggantian oli secara rutin.
“Apalagi diskon yang diberikan lebih dari lima ribu rupiah per botol oli yang tentunya sudah dijamin keasliannya,” kata Satyo.


Untuk menikmati layanan ini pelanggan cukup menebus dengan harga lebih hemat yakni Rp 39.900. Konsumen bisa datang langsung ke AHASS terdekat atau memenfaatkan layanan  Home Service dan service jemput agar bisa menikmati Senggol Bareng.
Dari 669 AHASS yang ada di Jawa Timur, bengkel tertentu memberlakukan layanan ambil dan antar service. Sehingga masyarakat tinggal menunggu di rumah lantaran mekanik AHASS yang akan mengambilnya.


Selain mendapatkan layanan menggiurkan ini, pelanggan juga tidak perlu khawatir sebab secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan disinfektan. AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer guna memastikan tetap dalam kondisi steril.
“Hal ini dilakukan demi kenyamanan dan keamanan konsumen, kami juga memastikan mekanik dalam kondisi sehat,” tandasnya.


Keuntungan yang didapat pelanggan dengan hadirnya Senggol Bareng yakni bisa mendapatkan pelayanan lebih terjangkau dari sebelumnya yakni normalnya senilai Rp 45.500. Selain itu juga mereka mendapatkan jaminan bahwa oli yang digunakan sudah pasti original. (lin/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Linda Elpariyani