Adyna Residence Tawarkan Konsep Hunian Islami

Jumat, 18 Oktober 2019

Kamis, 05 Sep 2019, dibaca : 778 , halim, Ajeng

PROMO: Adyna Residence memberikan penawaran menarik bagi customer yang bertransaksi di tanggal 2-8 September 2019

MALANG – Maraknya pembangunan properti di Malang Raya memaksa para developer harus kreatif untuk menyajikan konsep hunian yang berbeda dan menarik. Menjadi pelopor bagi hunian Islami terbesar dan terlengkap di Kota Malang, Primaland kini memperkenalkan Adyna Residence sebagai sebuah perwujudan dari kemegahan budaya Islam yang berpadu dengan gaya hidup modern dalam sebuah kawasan. Berlokasi di kawasan Tasikmadu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, perumahan yang terbentang di atas lahan seluas 10 hektar ini menyajikan berbagai fasilitas yang dapat menunjang kegiatan-kegiatan ibadah Umat Islam sesuai dengan anjuran Nabi Muhammad SAW.
“Untuk tahap pengembangan pertama kami seluas 3,5 hektar. Adyna Residence kami lengkapi dengan barbagai fasilitas umum yang dapat menunjang kegiatan sunnah Islami. Seperti halnya fasilitas kolam renang indoor, lapangan memanah dan berkuda, masjid, playground, foodcourt serta green area,” ungkap Manager Marketing Adyna Residence, Rendra Firman kepada Malang Post.
Rendra menjelaskan, tak hanya fasilitas-fasilitas hunian Islami yang nyaman dan sesuai dengan kaidah Islam, Adyna Residence merupakan salah satu investasi syariah yang mengedepankan prinsip dan aturan Islami dalam hal jual beli. “Sama dengan produk perumahan kami yang sebelumnya, Adyna Residence juga mengedepankan praktik investasi syariah yang terbaik. Yakni tanpa bank, tanpa sita, tanpa denda dan pastinya tanpa riba,” terang Rendra.
Perumahan yang dilaunching sejak Maret 2019 lalu ini ternyata disambut baik oleh masyarakat. Hal ini terbukti dengan telah terjualnya sejumlah 50 unit di Adyna Residence. “Hingga hari ini (kemarin) telah terjual sejumlah 50 unit dari total 165 unit pada tahap pengembangan pertama. Terdiri dari rumah dengan tipe 48/66, 70/84, 70/91, 80/112 dan juga tipe 100. Untuk rumah dengan tipe 48 kami banderol mulai harga Rp 468 juta saja. Customer cukup membayar uang muka sebesar 30 persen yang bisa dicicil hingga 3 bulan,” tambahnya. (ae6/lim)



Jumat, 18 Okt 2019

Siapkan Strategi Beda

Loading...

  Follow Us