ACT-HMJ Manajemen UMM Gelar Management All Star Show | Malang POST

Sabtu, 29 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


ACT-HMJ Manajemen UMM Gelar Management All Star Show

Rabu, 29 Jan 2020,

MALANG - Meningkatkan empati dan kepedulian terhadap saudara se bangsa dan se tanah air, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Malang menggandeng Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang akan menggelar konser musik klub bernyanyi, Management All Star Show (MASS).
Panitia Penyelengara, Raihanah Ayu mengatakan, ajang lomba konser musik klub ini untuk mewadahi bakat dan minat mahasiswa manajemen UMM dalam ajang kreativitas. Juga memberikan kepercayaan diri bagi mereka dalam tampil di depan umum.
“Dalam lomba ini, ada tahap seleksi dan kemudian yang terbaik akan tampil di puncak acara MASS setelah melewati rangkaian Management Got Talent,” kata Ayu, sapaan akrabnya kepada Malang Post.
Ayu menambahkan, rencananya konser ini digelar pada 3 April  mendatang, di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Konser itu akan dimeriahkan bintang tamu Andmesh Kamaleng, pemenang Indonesian Rising Star 2017. Bintang tamu yang kedua, L.Y.O.N Band yang terdiri dari Onadio Leonardo (mantan vokalis Killing Me Inside), Rudy, dan Okin.
“Dengan memberikan nuansa yang berbeda tentu akan memberikan sesuatu yang lebih menarik dalam event ini, maka kami menghadirkan guest star yang sangat fenomenal,” lanjutnya.
Dijelaskannya, pihak penyelenggara bekerjasama dengan ACT Malang. Sehingga penonton yang telah membeli tiket MASS secara tidak langsung telah mendonasikan sebagian uangnya untuk Recovery Banjir Jabodetabek.
Pembelian tiket  secara offline dapat dilakukan di kantor ACT Malang, Kesekretariatan HMJ UMM, SMAN 1 Malang, SMA Islam Malang, SMAN 10 Malang, SMAN 4 Malang, SMA Taman Harapan Malang, dan di beberapa outlet mitra ACT Malang. (mp4/aim)

Editor : Muhaimin
Penulis : Agiem

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet

Loading...