5 Tempat Wisata Romantis di Manado | Malang Post

Senin, 09 Desember 2019 Malang Post

  Mengikuti :


Kamis, 14 Nov 2019, dibaca : 2613 , mp, Dinda

Mencari tempat bulan madu yang antimainstream? Jadikan Manado sebagai tujuan Anda! Di Manado, Anda bisa menikmati suasana romantis bersama pasangan. Cukup banyak tempat wisata menarik yang cocok dikunjungi untuk menciptakan momen tak terlupakan.

Mau Ajak Pasangan Liburan di Manado? Simak Rekomendasi Tempat Wisata Romantis Di Sini!

Adapun tempat romantis yang dapat Anda kunjungi bersama pasangan selama liburan di Manado, antara lain sebagai berikut.

  • De’ Terrace

De’ Terrace (sumber:google.co.id)

De’ Terrace merupakan sebuah restoran yang terletak di pinggir pantai, tak jauh dari pusat keramaian kota di kawasan Mega Mas. Tempat ini sangat cocok dikunjungi pasangan yang menginginkan suasana romantis.

Setelah puas berjalan-jalan, Anda bisa mengajak pasangan untuk menghabiskan waktu berdua menikmati candle light dinner. Suasana yang relatif sepi ditambah pencahayaan temaram menciptakan suasana yang romantis. Dijamin, Anda dan pasangan tak akan pernah melupakan momen berharga ini.

  • Pantai Malalayang

Pantai Malalayang menawarkan suasana romantis yang dapat Anda rasakan mulai dari terminal Malalayang hingga ke Tugu Boboca. Pantai Malalayang juga dikenal sebagai tempat wisata terindah lantaran memiliki pasir putih halus yang sangat lembut.

Di sore hari, pantai ini cukup ramai dikunjungi wisatawan. Maklum saja, Pantai Malalayang tercatat sebagai salah satu spot terbaik untuk menyaksikan momen matahari terbenam. Warna langit yang kemerahan sangat indah ketika disandingkan dengan laut biru berlatar Gunung Mando Tua dan Pulau Bunaken.

Jika Anda ingin menghabiskan malam bersama pasangan, terdapat tempat makan tak jauh dari pantai. Nikmati menu lezat menggoda selera ditemani debur ombak dan kelap-kelip lampu kota.

  • Pulau Nain

Pulau Nain terletak di Kampung Naim, Kecamatan Wori, Minahasa Utara. Meskipun cukup jauh dari pusat Kota Manado, Pulau Nain menawarkan keindahan layaknya Maladewa. Sangat cocok dijadikan sebagai tempat bulan madu bersama pasangan.

Di waktu tertentu, tepatnya ketika air laut surut secara maksimal saat bulan purnama, Anda bisa menyaksikan fenomena “bungin pasir timbul”. Fenomena ini sangat dan membuat siapa pun terpesona.

  • Pantai Kanada

Sesuai dengan namanya, Pantai Kanada merupakan sebuah pantai dulunya dikelola oleh orang berkebangsaan Kanada. Terletak di Kelurahan Batu Putih, Kecamatan Ranowulu, Bitung, Suawesi Utara, Pantai Kanada menawarkan suasana yang tenang dan nyaman. Sangat cocok sebagai tempat untuk menghabiskan liburan bersama pasangan.

Selama berada di pantai ini,  ajak pasangan berjalan-jalan romantis di tepi pantai sembari menikmati sunset di ujung cakrawala. Airnya yang tenang dipadu dengan pasir lembut menjadi daya tarik tersendiri bagi Pantai Kanada. Bagi Anda yang menyukai hunting foto, jangan lewatkan batu lengkung terowongan. Dijamin hasil foto Anda akan tampak lebih bagus dan klasik.

  • Kota Bunga Tomohon

Festival di Kota Bunga Tomohon (sumber:google.co.id)

Terletak sekitar dua jam perjalanan dari pusat Kota Manado, Kota Bunga Tomohon menawarkan keindahan beragam jenis bunga penuh warna. Meskipun dapat dikunjungi kapan pun, waktu terbaik mengunjungi tempat wisata ini adalah di bulan Juni hingga Agustus. Di waktu ini, bunga sedang bermekaran. Anda pun dapat menyaksikan festival bunga hias yang selalu diadakan setiap tahun.

Itulah rekomendasi tempat wisata romantis terbaik di Manado yang dapat Anda kunjungi bersama pasangan. Agar liburan lancar tanpa kendala, pastikan untuk memesan tiket pesawat Xpress Air ke Manado via aplikasi Airy. Dapatkan tiket promo  dengan harga terjangkau lengkap dengan melalui fasilitas pengembalian dana, perubahan jadwal tiket, dan jaminan transaksi aman dari penipuan.

Selain murah, Airy menawarkan kemudahan pembayaran melalui Gerai Indomaret, transfer bank, dan kartu kredit. Demi menunjang kenyamanan Anda, Airy menyediakan paket perjalanan bisnis dengan fasilitas lengkap. Harganya murah. Pelayanannya ramah dan profesional. Mau pergi ke mana saja, asal ada Airy pasti aman dan menguntungkan!



Senin, 09 Des 2019

Selamatkan dari Degradasi

Senin, 09 Des 2019

Jangan Lupa Bersyukur

Loading...