Malang Post - 5 Hotel Terbaik di Yogyakarta yang Menawarkan Suasana Unik!

Rabu, 08 April 2020

  Mengikuti :


5 Hotel Terbaik di Yogyakarta yang Menawarkan Suasana Unik!

Selasa, 29 Okt 2019

Traveling ke Yogyakarta rasanya kurang pas kalau tidak memilih hotel yang bisa menyajikan kenyamanan dan pengalaman yang tidak terlupakan. Sebagai kota pariwisata, tentu saja Yogyakarta punya banyak pilihan hotel. Namun, kalau Anda menginginkan sensasi yang berbeda, berikut ini 5 pilihan hotel yang cocok untuk Anda.

 

1. Adhisthana Hotel

Adhistana Hotel menawarkan konsep lawas dengans sentuhan modern. Suasana lawas ini terasa kental dari pemilihan warna dan desain interior yang membuat Anda serasa tinggal di rumah Eropa di era kolonial dulu. Namun, furniture yang digunakan justru bergaya modern yang membuat suasana terasa semakin kontras. Penggunaan warna-warna yang cenderung soft juga membuat hotel ini layak untuk jadi pilihan.

 

2. Pawon Cokelat Guesthouse

Hampir sama dengan Greenhost Prawirotaman, Pawon Cokelat Guesthouse ini juga menawarkan konsep penginapan bergaya industrial dengan sentuhan kayu dan hijaunya tanaman. Hanya saja, hotel satu satu ini terletak di kawasan Malioboro yang merupakan jantung kota Yogyakarta. Jadi, Anda mungkin akan lebih dimudahkan soal aksesibilitas.

 

3. Yats Colony

Yats Colony adalah salah satu hotel terbaru yang ada di Yogyakarta. Dengan konsep yang unik, hotel ini pun langsung berhasil menyabet hati para wisatawan. Dengan kamar yang bergaya modern namun homey, kolam renang yang bernuansa tropis, dan cafe yang instagramable, wajar saja kalau para turis menjadikan Yats Colony sebagai pilihannya.

 

4. Lokal Hotel

Lokal Hotel adalah salah satu tempat yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan. Sebab, hotel ini memadukan antara dekorasi Instagrammable dengan kenyamanan. Bahkan, satu kali pencarian di Instagram saja Anda sudah bisa lihat berapa banyak orang yang mengidolakan hotel ini. Uniknya lagi, hotel ini punya konsep satu kamar dua lantai. Dengan ruang tv di lantai bawah, dan kasur di lantai atas.

 

5. Greenhost Prawirotaman

Hotel ini memadukan tiga konsep sekaligus, yaitu konsep hijau, industrial, dan scandinavian. Hal ini tampak dengan adanya kebun hidroponik yang membuat suasana teduh dan penggunaan panel-panel kayu yang kontras dengan tembok-tembok beton. Tunggu hingga malam hari karena hotel ini akan menyala dengan lampu temaram yang hangat.

Itu dia lima hotel dengan konsep unik yang layak jadi pilihan Anda saat traveling ke Yogyakarta. Dengan menginap di salah satu hotel di atas, traveling ke Yogyakarta akan jadi pengalaman yang semakin tak terlupakan. Namun, kalau Anda ingin mendapatkan pengalaman traveling yang lebih menyenangkan lagi, gunakan saja tiket pesawat garuda indonesia di traveloka. Selain nyaman, maskapai ini tidak akan membebankan biaya tambahan untuk bagasi Anda. Jadi semakin tenang bukan?

Editor : dinda
Penulis : mp

  Berita Lainnya





Loading...