Malang Post - 4B Duta Glow+ Harus Oke

Selasa, 31 Maret 2020

  Mengikuti :


4B Duta Glow+ Harus Oke

Minggu, 08 Sep 2019

MALANG - Make up saat ini sudah tak bisa dipisahkan dari keseharian wanita. Karena itu, untuk menjaga kesehatan kulit diperlukan asupan nutrisi yang tepat agar kulit wajah tetap sehat. Tips merawat kulit juga disampaikan kepada 20 besar peserta terbaik Duta Glow+ (8/9) di Fave Hotel Tlogomas Malang.
Materi Tips Perawatan Kulit disampaikan langsung oleh owner Glow+ Aesthehtic Clinic, dr. Rika Oktaviana pada sesi pembinaan dalam ajang pencarian Duta Glow+. Dikatakannya bahwa merawat kulit dengan mudah dan aman.
"Karena peserta ini basicnya adalah model yang kesehariannya menggunakan make up, sehingga kami arahkan bagaimana merawat kulit secara tepat agar tidak timbul permasalahan kulit di kemudian hari," ujar dr. Rika.
Merawat kulit wajah dengan mudah diawali dengan membersihkan wajah setiap hari, gunakan juga produk yang tepat dan sesuai jenis kulit. Penggunaan sunblock dan antioksidan juga diperlukan agar kulit tidak jenuh dan selalu mendapat asupan nutrisi.
Lebih lanjut, kecantikan tidak serta merta hanya dari wajah tetapi juga cantik dari hati. Pun demikian Duta Glow+ diharapkan tidak hanya cantik dari luar namun juga sadar akan pentingnya inner beauty yang baik. Serta memiliki kemampuan mengembangkan diri. Dan mempunyai 4B yakni Brain, Beauty, Behavior and Bright yang oke. "Sesuai tema kami, Show Your Glow para peserta juga harus memiliki rasa percaya diri menampilkan pesonanya," jelasnya.
Duta Glow+ ini baru pertama kalinya diadakan oleh Glow+ Aesthetic Clinic selama 7 tahun kehadirannya di Malang. Dari 20 besar akan diambil 4 peserta terbaik sebagai juaranya. Selain mendapatkan voucher dan uang tunai, para juara juga menjadi brand ambassador Glow+ Aesthetic Clinic kurang lebih selama satu tahun. Serta akan dilibatkan dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan ke depan.
"Yang terbaru dari kami pencarian Duta Glow+, kemudian pada akhir tahun ini akan ada cabang baru Glow+ Aesthetic Clinic di Kepanjen," tandas dr. Rika.
Puluhan peserta Duta Glow+ selain mendapatkan pembinaan merawat kulit juga dibekali dengan materi public speaking in English dari Brawijaya Language Center dan public speaking for Duta dari Rully Suprayugo. Seorang duta atau brand ambassador sudah seharusnya memiliki kemampuan public speaking yang baik agar bisa merepresentasikan suatu brand atau produk yang dibawakan.(lin/lim)

Editor : Halim
Penulis : Linda

  Berita Lainnya





Loading...