Suka Tempat Nongkrong | Malang POST

Sabtu, 29 Februari 2020 Malang Post

  Mengikuti :


Suka Tempat Nongkrong

Rabu, 29 Jan 2020,

KOTA Batu memang jadi pilihan wisatawan. Terbukti tak hanya kunjungan tempat wisata yang ramai, tapi menjadi pilihannya nongkrong anak-anak muda.
Uswatun Hasanah kerap menghabiskan waktu dengan nongkrong di Kota Batu.  Nongkrong di Kota Batu sangat nyaman dan didukung udara yang sejuk.
"Aku suka nongkrong di Kota Batu. Karena tempatnya sangat nyaman, udaranya sejuk, dan tempat nongkrongnya punya pemandangan yang memukau," ujar perempuan yang akrab disapa Uus kepada Malang Post.
Selain beberapa alasan tersebut, seringnya nongkrong ke Kota Batu karena banyaknya spot foto di tempat-tempat nongkrong. Beberapa tempat yang sering ia kunjungi adalah Pupuk Bawang dan Fifteen Celcius Sky Lounge yang berlokasi di Amarta Hills.
"Dua tempat itu jadi favoritku. Karena pemandangan yang berlatar pegunungan. Sehingga saat nongkrong, aku benar-benar menikmatinya," beber perempuan yang tengah belajar di Universitas Islam Malang ini.
Namun lebih dari itu, setiap kali nongkrong di Kota Batu, juga dimanfaatkan dirinya untuk eksplore cafe-cafe terbaik. Untuk kemudian foto itu ia posting di media sosial miliknya.
"Jadi setiap nongkrong aku juga eksplore tempat wisata yang ada di Kota Batu. Artinya secara tidak langsung aku ikut mempromosikan tempat-tempat asyik di," tandasnya. (eri/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Kerisdiyanto

  Berita Lainnya



Loading...


Honda
mitsubhisi

WEB HOSTING HANDAL

ArdetaMedia

INTERNET STABIL dan MURAH

BestNet

Loading...