Menang Telak, Persema U-17 Pastikan Lolos

Minggu, 20 Oktober 2019

Senin, 07 Okt 2019, dibaca : 891 , parijon, mp

MALANG POST - Tim Persema U-17 yang tampil Grup D Piala Soratin memastikan diri lolos ke babak berikutnya setelah tampil gemilang di babak penyisihan. Di laga , tim asuhan pelatih Mahmudiana ini secara meyakinkan menang 4-0 atas Mojokerto Putra U-17 di pertandingan yang berlangsung di Stadion Notohadinegoro, Jember.
Empat gol  masing-masing dicetak Muhammad Syafi’il Anam menit 18, Iman Faktur Arin menit 57, Aris Hidayat Sahputra menit 75 dan Rafif Isma menit ke 79. Kemenangan tersebut membuat tim binaan PSSI Kota Malang ini tak terkalahkan selama babak penyisihan grup D baik yang berlangsung di Malang maupun di Jember.
“Alhamdulillah, anak-anak bermain sangat bagus sesuai instruksi dari pelatih. Dengan kemenangan ini, kita sudah memastikan diri lolos karena sudah tidak terkejar lagi oleh tim lain,” kata Manajer Persema U-17 Kristia Yudha kepada Malang Post, seusai pertandingan.
Dua sisa laga yang akan dilakoni Persema U-17 masing-masing melawan tuan rumah Jember United U-17, (8/10) dan melawan Persekam Metro FC U-17, (9/10). Kedua tim ini pula yang akan berebut mendampingi Persema U-17 ke babak berikutnya.
“Setelah lolos, kita akan bertanding lagi ketemu dengan tim-tim dari masing-masing grup yang lolos. Setiap grup berisi tiga tim,” tandasnya.
Meski persaingan di Piala Soeratin tingkat Jawa Timur ini cukup ketat, namun Persema U-17 optimis bisa lolos ke tingkat nasional.
“Yang diambil mewakili Jawa Timur hanya satu tim saja. Target kita lolos terlebih dahulu tingkat Jawa Timur,” tambah Kristia Yudha.(jon)



Jumat, 18 Okt 2019

Persib Hajar Persebaya 4-1

Jumat, 18 Okt 2019

Barca Tak Ingin Terpeleset

Rabu, 16 Okt 2019

Tunggu Gol Salah

Loading...