Tiga Pemain Gabung


MALANG - Skuad Arema FC melanjutkan sesi latihannya untuk persiapan lawan PSM Makassar, Selasa (11/6), sore. Skuad Singo Edan melahap sesi latihan di lapangan Graha Cakrawala UM. Setelah sempat kehilangan sembilan pemain di latihan hari pertama Senin, ada tiga tambahan pemain.
Yakni, Alfin Tuasalamony, Ridwan Tawainella dan Ricky Akbar Ohorella. Tiga pemain tersebut sudah tampak dalam sesi latihan Arema di lapangan Graha Cakrawala UM. Mereka berlatih bersama-sama Dendi Santoso dkk untuk menjalankan instruksi dan menu latihan dari tim pelatih pimpinan Milomir Seslija.
Meski demikian, masih ada tiga pemain non timnas  yang absen. Yaitu, Hamka Hamzah, Arthur Cunha dan Makan Konate. Hamka masih dalam proses syuting untuk Liga 1 Indonesia bersama sponsornya Shopee. Konate, disebut-sebut sudah tiba di Malang Selasa malam .
Sementara, Arthur dalam perjalanan ke Indonesia dengan menggunakan Emirates Airlines. Sesi latihan Arema, digelar sebanyak dua sesi. Yakni sesi pagi yang sudah dihelat di lapangan futsal di Tidar. Serta, sesi latihan sore yang dilaksanakan di lapangan rumput Graha Cakrawala, mulai pukul 15.30 WIB sampai 17.00 WIB.
Dalam sesi latihan, Sunarto dkk mendapatkan materi latihan yang fokus pada taktik dan strategi. Untuk mematangkan hal tersebut, skuad Arema dibagi menjadi dua tim. Pelatih Milomir Seslija membikin sesi sparing untuk pematangan taktik strategi. Dua tim tersebut, saling serang di lapangan yang ukurannya diperkecil dari ukuran normal.
Untuk tim pertama, adalah Dendi Santoso, Rahmat Latief, Pavel Smolyachenko Sylvano Comvalius, Rivaldi Bawuo, Hendro Siswanto hingga Alfin Tuasalamony. Mereka memakai rompi. Sementara, Ikhfanul Alam, Jayus Hariono, Nasir, Alfarizi, Ahmad Nur Hardianto, Ridwan Tawainella dan beberapa pemain lain, menjadi tim tanpa rompi.
Pelatih Arema, Milomir Seslija mengungkapkan, sesi latihan Rabu sore ini, dihelat di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. “Besok (hari ini) latihan di Kanjuruhan,” tutup Milo.(fin/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :