Sylvano Comvalius, Enjoy Menyaksikan NBA


MALANG - Diam-diam striker asing Arema FC Sylvano Comvalius menyukai olahraga selain sepak bola. Dia suka dengan basket. Namun, bukan berarti dia akan beralih sebagai pemain basket, namun kesukaannya pada basket sebagai hiburan di tengah kesibukannya bermain sepak bola. Ia pun menyaksikan NBA, yang kini memasuki partai final, mempertemukan Toronto Raptors dengan Golden State Wariors.
"Saya suka pertandingan basket. Untuk dilihat selalu menyenangkan buat saya," ujar striker dengan sebutan Comvalion tersebut.
Dia melihat basket sebagai hiburan setelah kesibukannya bermain sepak bola. Menurutnya, menyaksikan bakset termasuk NBA membuat dia merasa senang sang enjoy. Itu ia lakukan ketika santai dan tidak ada latihan pastinya.
Seperti ketika liburan, dia beberapa kali mengunggah aktivitasnya melihat perkembangan NBA. Termasuk pertandingan NBA  yang kini memasuki babak final antara tim wilayah timur dan wilayah Barat. Toronto Raptors bertemu Golden State Wariors.
"Saya rasa semua yang suka basket tahu. Sekarang final ada tim yang tidak terduga, Toronto. Dia belum pernah ke final sebelumnya," ungkap dia.
Namun, Comvalion mengakui menjagokan Golden State. Meski kini tertinggal 2-3, dia yakin di pertandingan ke enam dengan format best of seven, Golden State akan menang. Lalu memainkan pertandingan ketujuh dan menjadi juara.
"Selanjutnya akan 3-3. Dan pertandingan ketujuh akan menjadi final games," tambah pria asal Belanda itu.
Dia yakin Golden State berpeluang menang. Akan tetapi, Toronto juga memiliki peluang, sekalipun jagonya adalah Kevin Durant dkk.
Partai pertandingan keenam di babak final sendiri bakal berlangsung Kamis (13/6) hari ini. Toronto kembali menjadi tuan rumah bagi tim Golden State. (ley/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :