Semangat Menikmati Away Bali

 
BALI - Penggawa Arema FC telah bertolak menuju Bali, Rabu (16/5) pagi kemarin. Anak asuh Milan Petrovic itu sudah berada di Pulau Dewata sejak pukul 16.00 WITA dan langsung mendapatkan latihan recovery di Hotel Sovereign tempat tim menginap di kawasan Kuta, Bali.
"Kami memang langsung mengadakan latihan, hanya latihan ringan saja. Ini untuk menjaga kondisi kebugaran pemain setelah perjalanan dari Malang ke Bali," ujar Pelatih Arema, Milan Petrovic.
Menurutnya, recovery tersebut dengan tujuan pemain bisa menjaga kondisi fisiknya agar tidak drop sampai hari pertandingan. Pasalnya, selama di Pulau Dewata dia, Dendi Santoso dkk dipastikan tidak akan menerima latihan dengan beban yang berat.
"Saya rasa latihan di Bali, semua hanya ringan. Uji lapangan juga hanya satu jam, untuk mengenali kondisi lapangan, adaptasi cuaca. Tidak sampai latihan fisik atau strategi yang detail," beber dia kepada Malang Post.
Untuk kondisi tim Arema sendiri diakuinya mulai meningkat. Dia sudah meminta pemain untuk melupakan rentetan hasil mengecewakan selama delapan pekan dan bisa lebih enjoy ketika bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/5) besok.
Sementara itu, dalam perjalanan ke Pulau Dewata kemarin, kondisi pemain Arema terlihat bersemangat dan menikmati perjalanan menuju Bali. Senyum dan guyonan pemain terlihat, termasuk Milan Petrovic yang beberapa kali meminta pemainnya untuk berfoto bersama.
"Ayo kita foto, ada tulisan Bali. Harus kelihatan kalau kita sedang di sini (Bali, Red)," ujar dia ketika meminta foto di salah satu sudut Bandara Ngurah Rai, Denpasar.
Penggawa Arema meninggalkan Mess Arema di Jalan Kesemek pukul 08.30 WIB, dan menuju Bandara Juanda di Sidoarjo, sebelum melanjutkan dengan penerbangan ke Pulau Dewata. 
Penerbangan tim pukul 12.55 WIB menuju Bali dengan pesawat Citilink. Rombongan sampai di Bandara Ngurah Rai pukul 15.00 WITA. Setelah menunggu bagasi sekitar 45 menit, perjalanan dilanjutkan ke Hotel Sovereign yang hanya butuh waktu sekitar 15 menit dari bandara.
"Walah hotelnya dekat dari bandara. Baru saja bus jalan, sudah sampai," celoteh Syaiful Indra yang duduk di kursi bagian belakang bus. (ley/bua)

Berita Terkait

Berita Lainnya :