Punya Kantor Sendiri, Mess Pemain Memadai

 
MALANG - Tahun 2018, saat Arema FC berulang tahun ke 31, tim tersebut akhirnya memiliki kantor sendiri. Kantor tersebut bernama Kandang Singa yang diresmikan hampir bersamaan dengan Libom Store dan Official Store. Selain itu, sejak April 2018, Arema juga memiliki mess dengan 12 kamar yang menjadi markas bagi para pemain dari luar kota. 
Awal Maret 2018, Arema sudah meninggalkan kantor di Jalan Kertanegara Nomor 7. Kantor yang berada di depan Stasiun Kota Baru itu telah habis masa peminjamannya. Mau tidak mau, Arema harus membangun 'kandang' sendiri yang akhirnya beralih ke Jalan Mayjend Panjaitan nomor 42 Kota Malang.
Arema akhirnya memiliki kantor di area permukiman penduduk. Kepindahan kantor Arema pun mendapatkan sambutan hangat warga sekitar. "Kantor baru ini kami beri nama Kandang Singa karena memang memang singa jadi maskot sekaligus simbol Arema," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.
Pemberian nama itu, sekaligus menyiratkan manajemen Arema akan permanen menempati kantor tersebut. Selama ini manajemen Singo Edan masih mengontrak tempat untuk kantor. "Insya Allah akan permanen di tempat ini," imbuh Sudarmaji.
Selain Kandang Singa, saat ulang tahun ke 31, tim kelahiran 1987 itu juga telah memiliki mess pemain yang nyaman. Kali ini, tempat tinggal bagi para pemain Arema yang tidak berasal dari Malang itu berada di Jalan Kesemek Nomor 3 Kota Malang atau hanya menyeberang jalan dari mess yang lama. 
Akan tetapi, dengan kondisi rumah yang baru selesai dibangun April 2018, mess tersebut sangat layak ditempati. Terdapat 12 kamar dalam mess tersebut, dengan beberapa kamar yang dilengkapi kamar mandi. Mess terdiri dari dua lantai dan kini ditempati 14 pemain dan satu asisten pelatih. (ley/bua) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :