Pelatih Kiper dan Kiper Asing

 
MALANG - Saat berulang tahun ke 31, Arema FC tercatat memiliki pelatih kiper berkewarganegaraan asing. Branislav Radojcic, pria asal Serbia, membuat Singo Edan memiliki pelatih kiper asing untuk kali pertama kala merayakan ultah. Pria yang akrab disapa Bane itu, menjadi pelatih kiper asing kedua di tim kelahiran 1987 itu. 
Bane, ditunjuk Arema menggantikan Ricardo Navarro dos Passos, yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Arema. Bane dipilih berdasarkan rekomendasi pelatih kepala saat ini, Milan Petrovic. Penggantian pelatih baru itu, menurut Ruddy dirasa penting untuk meningkatkan kinerja kiper.“Ini hal yang sangat urgent di tim. Secara umum, performa kiper Arema sedikit naik. Tapi dari produktivitasnya kurang,” ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.
Sementara itu Srdjan Ostojic, penjaga gawang asal Serbia melengkapi hal yang baru di tim Arema FC musim ini. Arema merekrut Srdjan, demi memperkuat sektor penjaga gawang, yang menjadi rekrutan asing di posisi kiper yang pertama bagi tim pujaan Aremania tersebut.
Pemain yang akrab disapa Oki itu diresmikan Arema, sehari setelah melepas Joko Ribowo ke PSIS Semarang. Manajemen Arema resmi memperkenalkan Srdan Ostojic, Selasa pertengahan bulan Juli dan dikontrak hingga akhir musim Liga 1 2018.
"Rekomendasi pergantian kiper ini tentu dari tim pelatih, dan baru ada usai lawan Barito Putera. Kami minta Joko untuk bertahan setidaknya satu pertandingan lawan PS Tira, sambil menunggu proses administrasi Ostojic beres," imbuh manajer berkacamata itu.
Sementara itu, Srdjan Ostojic  memiliki target untuk membantu tim mendapat hasil yang baik di setiap pertandingan. "Saya ingin membantu tim mendapatkan hasil yang lebih baik," ujarnya. (ley/bua)

Berita Terkait

Berita Lainnya :