Mainkan The Winning Team

Arema for malang post
SIAP TEMPUR: Pasukan Arema FC menjajal lapangan Stadion H Agus Salim yang akan digunakan menghadapi Semen Padang, sore ini.
 
MALANG-Terget tiga poin ditargetkan kepada tim Arema FC meski bermain di kadang Semen Padang, Jumat (12/7) nanti sore. Tak heran, guna merealisasikan target tersebut, Pelatih Milomir Seslija telah menyiapkan the winning team. 
Tengara itu terlihat ketika pemain yang diboyong ke Sumatera Barat merupakan pemain yang masuk daftar susunan pemain (DSP) di pekan 7 lalu saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gajayana. Selain itu, penjaga gawang seperti Utam Rusdiana pun disiapkan untuk turun dari menit pertama. 
Utam mewakili tim Singo Edan, dalam sesi jumpa pers di Stadion Agus Salim Padang, Kamis (11/7) kemarin. Pemain yang turun kala melawan Persipura lalu, mewakili tim Singo Edan untuk konferensi pers di depan media. 
"Kami tidak melakukan perubahan untuk pertandingan melawan Semen Padang. Perubahan hanya pada bek, Arthur kembali, dan Ikhfanul Alam absen karena hukuman kartu," ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija. 
Dia mengatakan, winning team memang dia pertahankan. Sementara, untuk strategi, menurut dia, tergantung bagaimana dalam pertandingan. 
Menurut Utam Rusdiana, timnya sudah dipersiapkan tim pelatih untuk pertandingan nanti sore. Pemain juga tidak mengalami kendala untuk menjalani laga. "Pelatih sudah menyiapkan semuanya untuk peryandinga. Kami siap," ujar Utam.
Menurutnya, Arema siap melawan Semen Padang, yang diprediksi bakal tampil agresif di pertandingan sore ini. Ia tidak ingin meremehkan hasil tanpa kemenangan tom lawan. 
"Lini depan mereka juga bagus. Ada Irsyad Maulana dan pemain asing mereka," paparnya. 
Dia menyampaikan, Irsyad merupakan salah satu pemain dengan kemampuan istimewa ketika menyerang dari sisi sayap. Umpan-umpan mantan pemain Arema FC di musim 2014-2015 ini kerap membahayakan lini pertahanan lawan.
"Striker asing (Karl Max) juga bagus. Tetapi kami tidak ada trik khusus untuk antisipasinya. Kami mengandalkan kekompakan tim untuk menghentikan mereka," pungkas dia. (ley/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :