Libom Store Bikin Lebih Dekat Aremania

 
MALANG - Arema FC meluncurkan pop up store di tahun 2018 ini. Sejak 11 Maret 2018, tim Singo Edan memiliki Libom Store, yang berkeliling ke tempat-tempat keramaian di Malang Raya, menjual merchandise tim Arema. Manager Bisnis Arema, M. Yusrinal Fitriandi mengatakan, Libom Store ini bertujuan untuk menjangkau aremania dimanapun berada. "Mereka bisa beli produk original Arema disini. Jadi tidak perlu datang ke store kalau ketemu dengan pop up store ini, " ujarnya.
Sejak diluncurkan, mobil ini juga telah hadir di event-event yang sering diadakan di Malang Raya.  Terutama ketika Arema berlaga, baik di Stadion Kanjuruhan, Stadion Gajayana maupun ketika Arema memiliki event.
Dia juga membuka kesempatan untuk bekerja sama dengan event organizer (EO) agar mobil tersebut bisa hadir pada acara yang digelar. "Jika ada yang ingin bekerja sama, bisa kirim surat ke kantor," kata dia.
Pria dengan sapaan akrab Inal itu mengungkapkan, tidak hanya bisa membeli merchandise Arema, jika beruntung, para pengunjung juga bisa berkesempatan untuk bertemu salah satu pemain Arema. Pemain atau pelatih, bisa melayani penjualan di momen tertentu. 
Pop up store ini, adalah sebuah mimpi yang terwujud bagi Arema. Kehadirannya, menyempurnakan keberadaan Official Store, yang sudah diidamkan sejak dua tahun lalu. "Kami merancang dan merencanakan sejak 2016 dan kesampaian di tahun 2018," tambahnya. 
Sementara itu, Media Officer Arema FC, Sudarmaji, keberadaan Libom Store Arema ini membantu mendekatkan antara Arema dengan Aremania serta masyarakat Malang Raya. Hal itu untuk memudahkan para penggemar memperoleh barang-barang original Arema tanpa harus datang ke store resmi.
  "Mungkin ada yang terkendala keterbatasan waktu, bisa beli lewat mobil ini. Selain itu, mobil ini juga akan berkeliling ke tempat-tempat keramaian dan favorit," terang dia. (ley/bua) 

Berita Terkait

Berita Lainnya :