Hanya Dedik ke Timnas


SAMARINDA - Satu skuat Arema FC mendapatkan kabar bahagia ketika memperkuat tim bertanding di Samarinda. Striker Dedik Setiawan, masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan mulai 30 Mei 2019 mendatang.
"Iya, sudah mendapatkan konfirmasi. Satu-satunya wakil Arema. Nanti mulai 30 Mei pemusatan latihan di Cikarang," ujar Dedik Setiawan.
Pemusatan latihan tersebut rencananya bakal berlangsung sepekan atau sampai 4 Juni 2019. Setelan itu pemain bakal pulang untuk menjalani Hari Raya Idul Fitri. "Nanti 6 Juni balik lagi ke pemusatan latihan," paparnya.

Punya Waktu Tiga Hari Hadapi Persela


SAMARINDA - Skuat Arema FC bakal meninggalkan Kota Samarinda, Kamis (23/5) siang ini. Usai bermain melawan tim Pesut Etam, Rabu (22/5) malam, Hamka Hamzah dkk segera kembali ke Malang, karena harus menghadapi Persela Lamongan, empat hari kemudian.
Arema akan menjalani pekan ketiga, Senin (27/5) depan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen.  Hal tersebut membuat Arema harus mengatur tenaganya setelah menjalani pertandingan away di pekan kedua.

Di Kandang Borneo, Arema Tak Pernah Menang


SAMARINDA - Tim Singo Edan Arema FC bakal melakoni pekan kedua di Liga 1 2019 melawan Borneo FC, Rabu (22/5) malam ini. Hamka Hamzah dkk bermain di Stadion Segiri, Samarinda untuk merebut poin perdananya. Ini penting untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain, sebab pekan berikutnya masih panjang.
Singo Edan menjalani dua pekan berturut-turut di away di awal musim ini. Berbekal kekalahan di pekan pertama kalah 1-3 dari PSS Sleman. Kini tim Arema bertekad bangkit dan memutus rangkaian hasil negatif.

Berita Terkait

Berita Lainnya :