Nirma Chirs Nindya Gantikan Nanda Gudban

MALANG – Selain melantikan wakil ketua DPRD Kota Malang H. Abdurrochman,  sidang paripurna istimewa, Senin (16/7) kemarin, juga melantik dan mengambil sumpah pergantian antar waktu (PAW)  Nirma Chirs Nindya yang menggantikan Yaqud Ananda Gudban.
 Wakil Ketua DPRD Kota Malang H. Abdurrochman memimpin langsung pengambilan sumpah jabatan politisi Partai Hanura itu.
Usai dilantik, Nirma langsung menduduki kursi anggota DPRD Kota Malang dibarisan depan ruang sidang paripurna bersama anggota dewan lainnya. Nirma berjanji akan melaksanakan tugas dengan baik, dan selalu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Sebagai wakil rakyat, Nirma akan all out memperjuangkan hak-hak rakyat.
 ”Salah satunya soal pendidikan yang banyak dikeluhkan masyarakat. Harapannya pendidikan di Kota Malang akan semakin berkualitas dan merata, baik fasilitas dan juga mutu pendidikannya,” ujar Nirma. 
Sementara itu, Plt Wali Kota Malang H Sutiaji yang kemarin hadir dalam Sidang Paripurna Istimewa berharap dengan dilantiknya salah satu unsur pimpinan DPRP Kota Malang dan PAW anggota akan berjalan normal di dewan.Jika sebelumnya dengan tidak adanya pimpinan dewan, roda pemerintahan sempat terganggu. Tapi dengan adanya pimpinan dewan yang masuk secara resmi, dia berharap tak ada kendala lagi, mulai dari pembahasan keuangan, legislasi ataupun pengawasan. ”Kami berharap pak Abdurrahman dan ibu Nirma cepat beradaptasi, sehingga roda pemerintahan Kota Malang ini berjalan sesuai yang diinginkan,’’ tandasnya.(ira/aim)
 

Berita Lainnya :